LATEST ARTICLES

Photo credit: anythingjakarta.com Taman Impian Jaya Ancol atau lebih sering dikenal dengan Ancol saja merupakan sebuah objek wisata paling populer di Jakarta Utara dan menjadi kebanggaan bangsa sejak pertama kali didirikan pada tahun 1966. Dikelola oleh anak Perusahaan PT Taman Impian Jaya Ancol, kawasan ini pun kini sudah ramai dengan beragam jenis wisata seperti hiburan, konvensi, wisata belanja, taman bermain,...
5 Godaan Puasa Saat Bulan Ramadhan Writid.net - Saat masih kecil dulu, banyak di antara kita yang berpikir kalo orang dewasa itu kuat banget. Salah satunya pas puasa. Entah kenapa kok mereka bisa tahan puasa seharian, sementara itu kita cuma mampu puasa sampai beduk Zuhur. Setelah dewasa, kita pun sadar kalo anggapan itu ternyata salah. Semakin dewasa, semakin banyak pula godaan...
5 Mitos Yang Dapat Membatalkan Puasa Writid.net - Pada dasarnya, larangan dalam puasa adalah menahan segala hal yang berhubungan dengan nafsu. Namun, dari kecil kita sudah dibekali dengan beragam mitos tentang hal-hal lain yang membatalkan puasa. Sebagai insan yang niat beribadah di bulan suci ini, lo pasti enggak mau kalo puasa lo ternodai. Akan tetapi, terlalu percaya sama mitos juga...
6 Makanan Yang Terasa Lebih Enak di Bulan Puasa Writid.net - Kalo ngomongin puasa tentunya enggak bakal jauh-jauh dari ibadah, sahur, dan buka puasa yang bikin lo ngerasa kangen sama bulan ramadhan. Tapi puasa ramadhan sebenernya bukan cuma soal itu aja. Selain ngelakuin hal-hal tadi, lo juga bakalan kangen sama makanan dan minumannya yang bakalan kerasa lebih enak atau cuma...
5 Tips Cara Supaya Puasa Enggak Berasa Writid.net - Puasa bukanlah alasan untuk bermalas-malasan karena merasa lemas. Lagipula, kalo lo jalanin puasa dengan cara yang benar, mimin rasa lo bakal segar meski dari pagi sampai malam enggak makan. Sebelum berpuasa, pastikan lo sahur dengan memakan makanan yang bergizi dan minum vitamin. Kedua hal itu dibutuhkan untuk ngasih lo energi selama berpuasa....
7 Superhero Yang Berasal Dari Indonesia Writid.net - Kita hidup di era modern yang serbacanggih. Hal ini bikin kita bisa ngakses berbagai hiburan dari luar negeri. Kita jadi kenal sama banyak tokoh superhero dari Jepang atau Amerika. Banyak generasi di Indonesia yang tumbuh dengan nikmatin aksi para jagoan itu. Padahal, kita juga punya superhero yang enggak kalah keren. Mereka adalah karakter superhero...
Hal-Hal yang bisa bikin lo jauh dari Kegiatan Nonproduktif Writid.net - Pada dasarnya, manusia itu butuh bersantai dan ngelakuin hal-hal yang kesannya enggak berfaedah sebagai salah satu tanda nikmatin hidup. Misalnya, tidur sampai siang, jalan-jalan tanpa tujuan, ngepoin orang, atau nonton film yang sama berulang-ulang kali. Namun, terlalu sering ngelakuin itu juga enggak baik. Bakalan banyak keperluan lo yang jadinya...
Tahap-Tahap dalam Hubungan Cinta Writid.net - I’m sorry, I didn’t know love had an expiration date. Kalimat yang bikin nyesek itu dilontarin seorang tokoh bernama Sophie dalam film Letters to Juliet. Layaknya minuman kaleng, cinta memang punya “tanggal kadaluarsa”. Enggak selamanya dada kita berdebar-debar tiap melihat si dia. Seiring berjalannya waktu, ada aja titik jenuh. Nah, bedanya sama minuman kaleng, lo...
Kebiasaan-Kebiasaan Khas Orang Indonesia Writid.net - Sadar enggak sadar, banyak anak muda yang lagi krisis identitas. Kewarganegaraan, sih, Indonesia, tapi kelakuannya, enggak mencerminkan itu. Apa pun yang dipakai, dibicarain, dan dikonsumsi kebanyakan merupakan hasil adaptasi dari negara orang. Jadi, bagian mana yang nunjukin kalau darah Indonesia masih ngalir dalam diri mereka? Nah, jangan sinis dulu. Ternyata masih banyak, kok, kebiasaan yang...
11 Nama Jalan Ini Bikin Ngakak, Tapi Beneran Ada Writid.net - Di zaman yang udah modern ini, enggak bisa dimungkiri kalau teknologi pun berkembang dengan pesat. Apalagi dengan adanya Google, hidup manusia jadi lebih mudah. Kalau lagi kesasar di jalan dan enggak ada orang sama sekali untuk ditanya, simpel, deh, tinggal buka Google Maps. Google Maps memang mudahin manusia dalam bepergian...