Hari pertama DWP Alan Walker jadi magnet penonton Negeri Jiran

by
Writid.net-Hari pertama DWP Alan Walker jadi magnet penonton Negeri Jiran
dwp 2016

Writid.net – Ribuan anak muda memadati arena JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (9/12). Bahkan, banyak dari mereka ada yang datang sejak siang demi menyaksikan gelaran Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016. Maklum acara electronic dance music ini memang sejak lama mereka tunggu.

Acara tahunan ini menyedot ribuan anak muda. Nggak cuma dari Indonesia saja lho, bahkan ada juga yang datang dari Negeri Jiran seperti Singapura dan Malaysia. Malah untuk menunjukkan identitas, mereka sengaja membawa bendera negara masing-masing.

“Saya dari Kamis datang ke Jakarta sampai Minggu. Mau lihat Alan Walker sih. Saya juga bawa bendera Malaysia untuk nunjukin ke Alan Walker tentang negara saya,” ujar Wani, penonton asal Malaysia kepada Writid.net.

Selain itu, nggak sedikit wajah-wajah bule. Menurut pantauan WRITid.net, pada pukul 21.00 WIB, Jumat malam, antrean masih mengular di depan pintu masuk DWP 2016. Mereka tampak antusias menyambut DWP 2016 yang sudah kesohor.

Di dalam JIExpo, nggak jauh dari panggung, sejumlah anak mudah bahkan sudah asyik bergoyang. Gerakan mereka mengikuti hentakan musik yang diperdengarkan. Di hari pertama ini, sederet musisi seperti Goldfish & Blink dan Bionixx, Snakehips, Zedd, Alan Walker memang menjadi daya tarik. Mereka juga nggak ketinggalan untuk menyaksikan penampilan Martin Garrix yang menjadi penutup di hari pertama.

“Saya mau lihat Zedd karena banyak lagu favorit saya. Terus juga mau lihat Martin Garix dan Alan Walker,” kata I Putu Bagus Setiawan yang datang bersama sang kekasih dan teman-temannya. Ini untuk kali kedua ia menyaksikan DWP.

Yang jelas, gelaran DWP 2016 di hari pertama, sukses menyedot perhatian penonton yang keseruannya pecah abis.

Penasaran kayak apa seruannya DWP 2016? Ini foto-fotonya

DWP 2016

writid.net

 

writid.net
writid.net
writid.net
writid.net
writid.net
writid.net
writid.net
writid.net
writid.net
writid.net