nonton 5 film legendaris Om Gong Yoo ini yuk

by
@Writid.net
@Writid.net

Writid.net – Bagi kamu yang lagi ngikutin K-Drama dari tvN, Goblin pasti sudah tidak asing lagi dengan Gong Yoo kan? Banyak penggemar yang menantikan aksi Om Goblin yang satu ini tiap minggunya. Sebelumnya pria kelahiran 10 Juli 1979 ini begitu populer lewat perannya dalam serial Coffee Prince yang dibintanginya sekitar tahun 2007. Dan kini ia kembali menjadi sorotan setelah membintangi beberapa film di tahun ini.

@Writid.net

 

Nah sambil menunggu episode Goblin tayang, brilio.net udah bikin daftar film legendaris dari Gong Yoo yang wajib kamu tonton nih. Wah, apa aja sih? Yuk simak di bawah ini!1. Train to Busan

@Writid

Film ini memang mampu menarik perhatian publik dan dianggap menjadi salah satu film zombie terbaik dari Korea Selatan. Bahkan Hollywood pun bakal mengadaptasi film ini lho.

Gong Yoo di sini berperan sebagai seorang karyawan sebuah perusahaan dan ia tidak pernah memiliki waktu untuk putrinya. Ketika perjalanannya menuju Busan, virus zombie tiba-tiba menyerang mereka. Gong Yoo mencoba menyelamatkan diri dan anaknya dari serangan tersebut. Sekelompok orang yang masih selamat kemudian bersatu untuk mati-matian mempertahankan hidup dari serangan brutal zombie. Cocok banget nih buat kamu yang suka genre horror thriller.

2. The Age of Shadows.

@Writid.net

 

Menyusul kesuksesan di Train to Busan, di tahun 2016 ini Gong Yoo juga bermain di film The Age of Shadows yang juga berhasil memuncaki box office Korea di minggu pertama penayangannya. The Age of Shadow bahkan dinobatkan sebagai film terbaik di Korean Film Critics’ Award. Dalam film ini, Gong Yoo berperan sebagai pemimpin grup independen Korea Selatan, Righterous Brotherhood yang menyamar sebagai seorang seniman.3. A Man and a Woman.

@Writid.net

Film A Man and a Woman ini mengisahkan sebuah kisah romantis cinta terlarang. Ki-hong yang diperankan oleh Gong Yoo bertemu tidak sengaja dengan Sang-min (Jeon Do-yeon) di Finlandia. Keduanya saling nyaman satu sama lain hingga lupa bahwa mereka masing-masing sudah berkeluarga dan memiliki anak buah dari perkawinannya.

Film ini merupakan salah satu karya sutradara Lee Yoon Ki di tahun 2016, karya-karyanya yang selalu antimainstream seperti This Charing Girl, My Dear Enemy, Come Rain Come Shine membuat film-filmnya selalu diingat dan selalu dinantikan karya-karya selanjutnya. Ditambah sinematografi yang apik membuat penonton jadi betah untuk menontonnya

4. Silenced.

5 film Gong Yoo

Film layar lebar yang terbilang sukses besar pada 2011. Film ini memenangkan begitu banyak penghargaan sebagai film terbaik. Berkisah tentang seorang pria muda (diperankan oleh Gong Yoo) yang berprofesi sebagai guru anak-anak penderita tuna rungu. Ia telah mengalami begitu banyak masalah dalam hidup setelah kematian sang istri.

5. Finding Mr. Destiny.

@Writid.net
5 film Gong Yoo

Film ini berkisah tentang Han Gi-joon (Gong Yoo), yang merupakan seorang Tour Guide yang payah sehingga ia dipecat oleh perusahaannya karena terlalu ‘jujur’.

Setelah dipecat, Gi-joon akhirnya mendirikan perusahaan ‘Cinta Pertama’, yang bertujuan membantu klien yang sedang mencari cinta pertamanya. Ketika pertama kali membuka perusahaan tersebut, klien pertamanya, Seo Ji-woo (Lim Soo-jung) yang merupakan sutradara wanita yang berusaha menemukan cinta pertama yang ditemuinya saat mengunjungi India sepuluh tahun yang lalu. Nah dari situlah kisah-kisah kocak mulai terjadi. Tak lupa juga bumbu-bumbu romantis yang menyelimuti film ini sehingga wajib untuk kalian tonton.