8 gambar pemeran film hollywood baby day out

by

Writid.net – Saat musim liburan tiba, berbagai stasiun TV tak ketinggalan untuk menayangkan deretan film yang menghibur. Bahkan ada beberapa film yang selalu diputar berulang kali saat liburan, film Baby’s Day Out salah satunya. Kamu pasti hafal di luar kepala jalan ceritanya, kan?

Film yang dirilis tahun 1994 ini mengisahkan bayi laki-laki dari keluarga konglomerat New York bernama Baby Bink yang diculik oleh tiga orang pria, Eddie, Norby dan Veeko. Tapi saat berhasil diculik, justru mereka kepayahan mengurusi Baby Bink karena si bayi terlalu cerdik.

Sedikit memutar kembali ingatanmu tentang film ini, coba deh lihat video berikut ini:

 

Nah, tahukah kamu kabar Baby Bink sekarang? Penasaran nggak? Sebelum tahu kabarnya, kamu perlu tahu kalau ternyata bayi lucu dan menggemaskan tersebut diperankan oleh dua bayi yang memang saudara kembar. Mereka adalah Adam Robert Worton dan Jacob Joseph Worton yang bergantian memainkannya.

Worton bersaudara lahir di Newark, Delaware, Amerika Serikat 16 November 1992. Tahun lalu, Worton bersaudara menyelesaikan pendidikan di Universitas Delaware, tepatnya lulus pada 30 Mei 2015.

Saat kuliah, Adam belajar Desain Busana sedang Jacob mengambil jurusan Managemen Hotel dan Restoran. Kabarnya kini mereka pindah ke Ontario, Kanada dan memilih untuk menarik diri dari popularitas yang pernah diraih.

Ingin tahu wajah Worton bersaudara sekarang? Ini dia foto-foto mereka saat memerankan Baby Pink dan kini telah tumbuh menjadi seorang pria dewasa.

1. Adam Robert Worton dan Jacob Joseph Worton adalah saudara kembar yang bergantian memainkannya peran Baby Bink.

@adam robert worton & jacob worton

2. Worton bersaudara dengan ayah dan ibunya

pemeran Baby’s Days Out

3. Saat memerankan film Baby’s Day Out mereka masih berusia enam bulan dan hingga kini tak diketahui mereka bermain di film apa setelah film tersebut.

pemeran Baby’s Days Out

4. Jacob saat masih bayi dan saat dewasa, berbeda jauh ya wajahnya?

@writid.net

6. “Hanya beberapa hal (yang teringat) karena kami sempat pindah. Aku tak banyak ingat, tapi waktu melihat fotonya, Oh oke. Aku ingat sekarang,” kata Jacob.

7. “Tiba-tiba aku ingat kalau itu aku dan hal itu (syuting film) mungkin saja terjadi di masa lalu,” tambah Adam.

8. Orangtua Worton bersaudara, Susan Frank dan Joe merasa sangat bangga. Mereka tak menyangka usahanya mengirimkan foto production house film di Chicago untuk casting bayi pria berambut pirang dan mata biru itu berlanjut sampai syuting di Los Angeles, dan bahkan dikenang sampai sekarang.

@writid.net