Tukang cukur ini potong rambut pakai api, berani coba?

by
Tukang cukur ini potong rambut pakai api, berani coba?
Tukang cukur ini potong rambut pakai api, berani coba?

Writid.net – Buat kamu yang pernah potong rambut di salon, pasti familiar dengan sisir dan gunting dong? Itu sih peralatan normal untuk memotong rambut ya. Tapi kalau kamu melihat tukang cukur asal Pakistan ini pasti bakal terheran-heran sekaligus ngeri. Pasalnya, cara dan alat yang digunakan pria ini untuk memotong rambut pelanggannya terbilang ekstrem. Bukan dengan gunting, ia justru menyalakan api di atas rambut pelanggan.

Tukang cukur nyentrik itu adalah Shafqat Rajput, yang memiliki salon di Bahawalpur, Provinsi Punjab, Pakistan. Aksi ekstremnya itu menjadi obrolan hangat netizen dunia usai videonya tersebar viral di Facebook.

Melalui video singkat tersebut, kamu dapat melihat bagaimana cara Rajput memotong rambut pelanggannya. Awalnya, Rajput menuangkan cairan khusus di rambut pelanggan. Kemudian, ia menyulutkan api ke atas kepala dan menyisir rambut hingga rapi. Cara itu ia lakukan beberapa kali sementara sang pelanggan duduk manis di kursi sambil melihat rambutnya terbakar di cermin.

Rajput menyatakan api itu sendiri digunakan hanya untuk merapikan rambut pelanggan agar lebih mudah disisir. Selain itu, teknik ini sebenarnya cukup populer di berbagai belahan dunia karena dipercaya dapat membuat rambut terlihat lebih hitam dan berkilau.

Kini, nama Shafqat Rajput tengah terkenal di seluruh dunia berkat teknik potong rambut uniknya. Video yang merekam aksi nyentrik plus ekstremnya telah ditonton jutaan kali dan menuai respons beragam dari masyarakat. Beberapa orang menyatakan terkesan dengan teknik yang Rajput gunakan, tapi banyak juga yang menyebutnya berbahaya bagi rambut karena suhu tinggi yang diaplikasikan pada rambut.

Penasaran seperti apa aksi ekstrem Rajput? Berikut video selengkapnya.

https://twitter.com/omar_quraishi/status/820542460422225921/video/1

Writid.net