5 Alasan yang Bikin Enggak Enak Kalo Pacaran Sekelas

by

5 Alasan yang Bikin Enggak Enak Kalo Pacaran Sekelas

5 Alasan yang Bikin Enggak Enak Kalo Pacaran Sekelas

Pacaran dengan teman sekelas sepertinya adalah hal yang sangat sering dialami sebagian banyak orang. Intensitas ketemu yang cukup tinggi dan komunikasi yang sering terkadang jadi pemicu seseorang jadi cinlok (cinta lokasi), lalu berujung menjalin hubungan alias pacaran dengan teman sekelas.

Yap, punya pacar itu emang enak. Seengaknya agak lebih enak ketimbang jomblo. Tapi ternyata nggak semua dalam pacaran itu enak, apalagi kalo lo pacaran sama temen lo di kelas yang sama. Yah walaupun bisa ketemu tiap hari dan bareng-bareng terus, tapi terkadang aja ada nggak enaknya. Kenapa?

Berikut Mimin mau nyebutin 5 alasan yang bikin enggak enak kalo pacaran sekelas :

1. Jaim
5 Alasan yang Bikin Enggak Enak Kalo Pacaran Sekelas

Jaim alias jaga image. Nah biasanya nih yang suka pecicilan kadang suka ngerubah image jadi lebih kalem kalo lagi sama pacar sendiri. Eh tapi coba bayangin kalo setiap hari lo harus bertatap muka langsung sama pacar? Image lo yang sebenernya mungkin nggak bisa lo tunjukin di depan pacar lo. Yang emang dasarnya urakan biasa kayang dan sikap lilin pas ujian di kelas pun harus ditahan demi keberlangsungan hubungan lo. Biar doi nggak ilfil alias ilang feeling. Tapi sih paling asik kalo kata Mimin, pacaran itu yang udah gak jaim-jaiman, apa ada aja lagi. Betul enggak?

 

2. Sampe eneg

Karena ketemu setiap saat di kelas, hal terburuknya bisa jadi bosen entah lo atau pacar lo yang ngerasain. Mungkin sampe tahap muntah-muntah karena eneg. Tapi kalo muntah-muntahnya keseringan, hmmm coba deh langsung cek dokter! Nanti tau-tau lo positif lagi… *jengjet*

 

3. Diawasin guru

Kalo kalian yang punya pacar satu kelas, biasanya ramai ceng-cengan nih di kelas dan lama-lama hubungan lo dan pacar pun juga jadi ketauan sama guru atau enggak dosen. Nah biasanya, terkadang guru ini bakal iseng buat ngawasin gerak-gerik lo dan pacar tiap pelajaran. Dengan mode mata elang, lirikan mata guru untuk memata-matai pun alhasil membuat lo dan pacar jadi sungkan buat main lirik-lirikan lagi satu sama lain.

 

4. Canggung kalo lagi berantem

Hubungan pasti ada pasang dan surutnya. Kadang akur, nempel mulu, tapi kadang juga berantem sampe kalo papasan pun sok dijauh-jauhin jalannya. Biasanya kan kalo lagi berantem, kita pasti males dong ketemu pacar? Nah coba bayangin kalo kalian berantem sama pacar dan mau gak mau harus tetep ketemu? Fix banget kalian pasti canggung dong kalo lagi sleg sama pacar kalian yang satu kelas.

 

5. Bibit posesif dalam hubungan

Nah gini nih yg udah bikin hubungan nggak sehat. Posesif! Ngobrol sama orang lain enggak boleh, duduk sama orang lain enggak boleh, ke kantin bareng temen enggak boleh. Bolehnya semua dilakukan cuma sama dia seorang. Duh capek deh! Itu pacar apa emak bapak lu sukanya ngelarang-larang?!

***

Balik lagi sih yaa guys! Namanya pacaran pasti ada nggak enaknya, termasuk yang pacaran sama temen di kelas yang sama. Tapi percayalah punya pacar lebih enak ketimbang nggak punya alias jomblo. Tapi ya enggak ada salahnya. Pinter-pinter aja ngatur hati biar enak ngejalaninnya. Boleh nempel kayak pake lem korea tapi juga inget ada temen-temen sekelas lainnya.

Writid.net

Baca juga artikel menarik lainnya :
1.10 Cokelat unik ini bisa jadi kado Valentine buat gebetanmu
2.4 Nada Dering Terlarang
3.Ternyata Inilah Penyebab Siswi di Jepang Mengenakan Rok Pendek!