Banjir Air Mata, Ini Drama Korea dengan Kisah Tragis

by

Banjir Air Mata, Ini Drama Korea dengan Kisah Tragis
Banjir Air Mata, Ini Drama Korea dengan Kisah Tragis

Writid.net Winter Sonata adalah drama legendaris yang tayang 2002 silam. Drama tersebut dianggap sebagai salah satu karya yang menjadi gerbang kesuksesan Korean Wave di seluruh dunia.

BACA JUGA
  • 6 Drama Korea Paling Fenomenal dalam Satu Dekade
  • Ini Drama Korea tentang Perjalanan Waktu Bikin Penonton Menangis
  • Drama Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo Berikan Akhir Cerita Manis

Kisah cinta yang menarik dan menggemaskan menjadi daya tarik Winter Sonata. Salah satunya, mengenai cinta. Winter Sonata bercerita tentang janji antara sepasang kekasih yang nyaris tak terpenuhi. Alasannya, sang pria mengalami amnesia atau lupa ingatan.

Akhirnya sepasang kekasih itu dipertemukan kembali oleh takdir. Kisah cinta yang membuai dengan hasil yang berakhir manis jadi ciri khas mayoritas drama Korea saat ini.

Baik itu, pria kaya yang jatuh cinta dengan gadis miskin. Atau pasangan kekasih yang awalnya merupakan atasan dan bawahan. Mereka tetap bisa bersatu saat cinta menyapa, khususnya setelah chemistry mulai menguar.

Sayangnya, tak banyak yang mengetahui drama Korea juga banyak menampilkan genre lainnya, tak hanya sekadar drama, fantasi, komedi, atau romantis, tapi juga tragedi. Beberapa drama ini bisa membuat penonton banjir air mata.

Penonton akan sangat terbuai dengan cerita menyedihkan di balik drama Korea bergenre tragedi. Meski sudah lama diputar di televisi, ini enam drama Korea menyedihkan yang wajib ditonton. Apa sajakah itu?