Datang Mendukung Anies-Sandiaga, Ini Kata Rhoma Irama

by

Datang Mendukung Anies-Sandiaga, Ini Kata Rhoma Irama

Datang Mendukung Anies-Sandiaga, Ini Kata Rhoma Irama

Writid.net - Datang Mendukung Anies-Sandiaga, Ini Kata Rhoma Irama
Ketua umum Partai Idaman, Rhoma Irama ?mengelar konser dangdut sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI 2017. Konser yang digelar di Lapangan Kaprina, Ciracas, Jakarta Tim?ur, Kamis (2/2/2017), dihadiri seribuan ?orang.

Writid.net, JAKARTA – Pedangdut Rhoma Irama, terlihat dalam rombongan tim pendukung pasangan calon gubernur nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Musisi yang mendapat julukan raja dangdut itu menuturkan, sebagai seorang muslim ia patut mendukung pemimpin yang memiliki empat hal.

“Ya tentunya saya sebagai muslim, wajib berada di wadah yang Siddiq, Amanah, Tablig dan Fatanah. Siddiq yakni jujur, Amanah dapat dipercaya. Sedangkan Tablig yakni menyampaikan dan meluruskan apa yang tidak benar. Serta Fatanah yang berati cerdas,” ucap Rhoma Irama saat mendatangi debat final pilgub di Hotel Bidakara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/2/2017).

Rhoma pun berharap, bahwa calon gubernur yang didukungnya tak hanya pekerja keras. Namun juga memiliki moralitas yang tinggi.

“Saya berharap bahwa pemimpin Jakarta ini nantinya pemimpin yang tidak hanya bekerja keras namun juga memiliki moralitas yang tinggi. Dan berkeadilan kepada seluruh golongan,” lanjut Rhoma.

Sebagai Ketua Umum Partai Idaman, malam itu Rhoma juga menyatakan dukungan penuhnya terhadap pasangan Anies-Sandiaga.

Writid.net

Baca juga artikel menarik lainnya :
1.Ini deretan seleb pendukung masing-masing paslon Gubernur DKI
2.Penampilan Agus Yudhoyono Saat Debat Final Membuat Model Cantik Berhijab Ini Terpesona
3.Kata-kata Penutup Debat Cagub DKI yang Justru Makin ‘Panas’