Lagi-lagi Justin Bieber Dilaporkan ke Polisi

by

Lagi-lagi Justin Bieber Dilaporkan ke Polisi

Lagi-lagi Justin Bieber Dilaporkan ke Polisi

Justin Bieber emang enggak ada jeranya membuat berita kontroversial. Kali ini Justin tengah diperiksa oleh pihak kepolisian akibat ulahnya tahun lalu. Justin Bieber dilaporkan terlibat dalam konfrontasi fisik di luar pusat perbelanjaan di Cleveland dekat hotel tempatnya menginap yang terjadi pada Juni 2016. Korban mengajukan tindakan keras Bieber ke pihak berwenang. Padahal, di bulan November 2016 Bieber juga sempat dikabarkan memukul wajah seorang laki-laki sampai berdarah dari dalam mobil.

Writid.net - Lagi-lagi Justin Bieber Dilaporkan ke Polisi
Lagi-lagi Justin Bieber Dilaporkan ke Polisi

Kejadian ini terjadi di Cleveland dan bermula saat seorang pria yang bernama Rodney Cannon (34 tahun) melihat Bieber melepas kaca matanya. Saat tahu kalau itu adalah seorang Bieber, korban langsung mengambil fotonya. Namun Bieber yang enggak suka akan hal itu langsung menyerang korban hingga korban harus dilarikan ke rumah sakit. Bahkan, salah satu bodyguard Bieber pun sempat turut serta memukul korban dan Cannon sempat bergulat dengan Justin Bieber di lantai untuk menahan aksi sang pop star.

Namun, salah seorang sumber menyebutkan kalau awalnya Cannon enggak ingin mengajukan tuntutan pada Bieber. Korban hanya berharap masalah ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan, tapi sayangnya Bieber enggak menanggapi niat baik itu. Maka dari itu, Cannon memutuskan untuk melaporkan Bieber ke Kepolisian Cleveland pada hari Selasa kemarin (14 Februari 2017).

Writid.net - Lagi-lagi Justin Bieber Dilaporkan ke Polisi

Sumber-sumber polisi mengatakan kalau penyelidikan sedang berlangsung. Tapi menurut mereka belum ada dakwaan untuk Bieber. Kalau seandainya Bieber terbukti melakukan pemukulan, tentu hal ini akan menambah kesan buruk pada dirinya sendiri sebagai seorang idola kaum remaja.

Tahun lalu emang Bieber sempat mengumumkan larangan berswafoto dengannnya. Di akun Instagramnya ia menuliskan; jika bertemu dengannya di luar, jangan mengambil fotonya.

“Ini telah sampai pada titik bahwa orang bahkan enggak menyapa saya atau memperlakukan saya sebagai manusia, saya merasa seperti kebun binatang.” Ungkapnya kala itu.

Duh, ada-ada aja deh kelakuan Bieber. Menurut mimin sih, meskipun Bieber emang udah pernah mengumumkan larangan berswafoto bareng dia, tapi ya enggak mesti melakukan tindak kekerasan juga sih. Kan ngomong baik-baik masih bisa, bener enggak tuh guys?

Buat lo yang penasaran sama video saat Bieber nyerang korban, nih bisa simak di bawah ini.

Writid.net

Baca juga artikel menarik lainnya :
1.Kisah asmara transgender operasi hingga Rp 3 miliar ini berakhir pilu
2.Model cantik ini habiskan Rp 1,3 miliar agar mirip dengan Barbie
3.6 Lagu hits dunia ini diaransemen ulang dengan versi Jawa