Aksi Teror Bom Kembali Terjadi Di Bandung , Suara Ledakan Hingga 100 Meter

by

Aksi Teror Bom Kembali Terjadi Di Bandung , Suara Ledakan Hingga 100 Meter
Aksi Teror Bom Kembali Terjadi Di Bandung , Suara Ledakan Hingga 100 Meter

Writid.net- Aksi teror bom kembali terjadi di Indonesia. Setelah akhir tahun lalu terjadi di Bekasi, kini Bandung menjadi sasarannya. Bom yang diduga bom panci meledak di Taman Pandawa, jalan Krena Kota Bandung, Senin (27/2).

Meski tergolong bom dengan daya ledak kecil, namun ledakan terdengar hingga radius 100 meter. Untungnya, tak ada korban jiwa dari kejadian ini.

Saat ini polisi tengah dalam pengejaran menangkap pelaku. pelaku diduga bersenjata dan bersembunyi di kantor kelurahan Arjuna yang letaknya tak jauh dari taman tempat meledaknya bom.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Hendro Pandoro memimpin langsung penangkapan. Karena diduga pelaku juga masih memiliki bom, polisi mengerahkan dua mobil pemadam kebakaran dan satu tim Gegana Polda Jawa Barat. Polisi juga mensterilkan sekitar Jalan Baladewa.

Pelaku bersenjata api dan menembaki polisi yang mengepung kantor kelurahan tersebut. Kepolisian terus mengimbau kepada pelaku untuk segera menyerahkan diri.

Sebelum kasus terbaru ini, bom panci juga sudah pernah diamankan polisi di Bekasi. Bom tersebut rencananya akan diledakkan di Istana Presiden pada Minggu, 11 Desember 2016. Namun sebelum rencana itu dijalankan, polisi lebih dulu menangkap para terduga teroris.

Writid.net

Baca juga artikel menarik lainnya :