Gading Marten Jadi Supir Taksi Online? Ini Cerita Gisella Anastasia

by

Gading Marten Jadi Supir Taksi Online? Ini Cerita Gisella Anastasia
Gading Marten Jadi Supir Taksi Online? Ini Cerita Gisella Anastasia

Writid.net- Punya nama besar di panggung entertainment tak lantas membuat Gading Marten malu melakukan hal yang cukup anti mainstream bagi kalangan selebriti.

Buktinya, baru-baru ini Gading mau mencoba profesi baru. Bapak Gempita ini memilih menjadi driver taksi online.

Meskipun hanya sekadar project belaka, Gisella Anastasia menuturkan sang suami sangat antusias. Dengan begitu, mereka sadar bahwa cukup sulit mencari penumpang di tengah persaingan ketat para driver.

“Kata dia (Gading) susah nyari penumpang. Nemu satu rebut-rebutan. Kemarin seharian cuma ada tiga atau empat gitu,” kata Gisel saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Seni (27/2/2017).

Sejak itulah baik Gisel maupun Gading menyadari bahwa pekerjaan para driver online tidaklah mudah. Kendati demikian, Gisel juga menilai bahwa segala pekerjaan sejatinya pasti memiliki nilai plus dan minusnya.

Apa pun itu, asalkan halal, penyanyi jebolan pencarian bakat tersebut selalu bangga dengan profesi semua orang.

“Emang ngerasain banget yang jadi driver online itu susah loh. Tapi emang semua orang cari rejeki beda-beda yang penting halal,” sambungnya.

Semenjak itu juga, mereka berdua mulai mensyukuri kehidupan juga pekerjaan yang tengah digeluti. Pasalnya itu jauh lebih beruntung ketimbang orang lain.

“Tapi dengan begitu jadi mensyukuri juga dan lebih menghargai pekerjaan,” tutupnya.

Writid.net

Baca juga artikel menarik lainnya :