10 Karya seni dari buah dan sayur ini kreatifnya maksimal, keren deh

by

10 Karya seni dari buah dan sayur ini kreatifnya maksimal, keren deh

10 Karya seni dari buah dan sayur ini kreatifnya maksimal, keren deh

Wow banget kan ya?

10 Karya seni dari buah dan sayur ini kreatifnya maksimal, keren deh
10 Karya seni dari buah dan sayur ini kreatifnya maksimal, keren deh

Writid.net – Sayur dan buah merupakan makanan yang baik untuk dikonsumsi. Makan buah dan sayur juga dapat memberikan vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Tentunya setiap orang memiliki kesukaan makan buah dan sayur tertentu.

Nah, bagaimana ceritanya dengan seniman satu ini? Seniman bernama Aravis Dollmenna ini membuat sebuah karya seni yang kreatif abis. Ia menggunakan buah dan sayur untuk menghasilkan karya seni yang luar biasa. Kamu pasti sudah penasaran kan dengan hasil karya seniman ini? Berikut 10 karya seni dari buah dan sayur sebagaimana writid.net lansir dari Berbagai sumber.

 

1. Jeruk jadi kucing, lucu banget nih.

10 Karya seni dari buah dan sayur ini kreatifnya maksimal, keren deh
Karya seni dari buah dan sayur ini kreatifnya maksimal, keren deh

 

2. Ada domba lompat-lompat nih.

10 Karya seni dari buah dan sayur ini kreatifnya maksimal, keren deh
Karya seni dari buah dan sayur ini kreatifnya maksimal, keren deh

 

3. T-Rex dari kentang, keren banget.

10 Karya seni dari buah dan sayur ini kreatifnya maksimal, keren deh
Karya seni dari buah dan sayur ini kreatifnya maksimal, keren deh

 

4. Wah ada gurita mau nelan kapal.

10 Karya seni dari buah dan sayur ini kreatifnya maksimal, keren deh
Karya seni dari buah dan sayur ini kreatifnya maksimal, keren deh

 

5. Kupu-kupunya lucu, dari stroberi.

10 Karya seni dari buah dan sayur ini kreatifnya maksimal, keren deh
Karya seni dari buah dan sayur ini kreatifnya maksimal, keren deh

 

6. Pisangnya berubah jadi tikus putih yang lagi tidur.

10 Karya seni dari buah dan sayur ini kreatifnya maksimal, keren deh
Karya seni dari buah dan sayur ini kreatifnya maksimal, keren deh

 

7. Ada anjing poodle nih, gemes banget sih.

10 Karya seni dari buah dan sayur ini kreatifnya maksimal, keren deh
Karya seni dari buah dan sayur ini kreatifnya maksimal, keren deh

 

8. Ada trenggiling mau makan semut nih.

10 Karya seni dari buah dan sayur ini kreatifnya maksimal, keren deh
Karya seni dari buah dan sayur ini kreatifnya maksimal, keren deh

 

9. Jerapahnya mau makan daun dulu nih.

10 Karya seni dari buah dan sayur ini kreatifnya maksimal, keren deh
Karya seni dari buah dan sayur ini kreatifnya maksimal, keren deh

 

10. Ada ikan lagi berenang, keren banget yah.

10 Karya seni dari buah dan sayur ini kreatifnya maksimal, keren deh
Karya seni dari buah dan sayur ini kreatifnya maksimal, keren deh

Writid.net

Baca juga artikel menarik lainnya :
1.Batu bisa jadi elastis di tangan seniman Jepang ini, mantap abis
2.10 Biskuit karakter ini kerennya kebangetan, bikin nggak tega dimakan
3.Furnitur-Furnitur mini ini terbuat dari wol