Membawakan lagu sekali ini saja dan Januari, bikin penonton Java Jazz mendadak galau

by

Membawakan lagu sekali ini saja dan Januari, bikin penonton Java Jazz mendadak galau
Membawakan lagu sekali ini saja dan Januari, bikin penonton Java Jazz mendadak galau

Writid.net- Hari ketiga BNI Java Jazz Festival 2017, musisi kenamaan Indonesia, Glenn Fredly kembali tampil mempersembahkan tembang hits-nya. Glenn tampil begitu memukau dengan balutan busana casual, blazer, celana putih, dan yang tak ketinggalan adalah topi yang selalu ia kenakan dalam tampilannya.

“Ini kesekian kalinya saya tampil di Java Jazz. Playlist kali ini akan saya bawakan untuk kalian semua yang ada di sini,” ujar Glenn disambut┬áteriakan dari para penonton.

Mantan kekasih Aura Kasih ini membawakan beberapa lagu yang sudah tidak asing di telinga para penonton. Seperti ‘Kala Cinta Menggoda’, ‘Happy Sunday’, dan ‘Kau’. Penonton tak hentinya berteriak ikut terbawa suasana. Glenn juga mengajak penonton untuk bernyanyi dan berjoget bersama.

Tidak hanya itu, Glenn juga mengajak penonton di Hall itu galau bersama dengan membawakan lagu berjudul ‘Sekali Ini Saja’, semua penonton sontak ikut bernyanyi bersama.

Glenn yang tampil pukul 16.30 WIB mengakhiri penampilannya itu dengan membawakan lagu lamanya ‘Januari’. Penonton dibuat galau dengan lagu yang dinyanyikan oleh sahabat dari Sandi Sandoro dan Tompi itu.

“Saya sudah lama banget nggak bawain lagu ini. Mungkin ini menjadi lagu penutup terbaik,” ujarnya disambut┬átepukan dan sorakan dari para penonton.

Penampilan Glenn kali ini begitu santai karena ia selalu memberikan lelucon kepada para penonton yang membuat suasana hall meriah.

Writid.net

Baca juga artikel menarik lainnya :