6 Makanan Ringan Super Unik

by

6 Makanan Ringan Super Unik

6 Makanan Ringan Super Unik

6 Makanan Ringan Super Unik
6 Makanan Ringan Super Unik

Writid.net – Ngemil adalah hal yang disukai oleh hampir semua orang di Dunia. Meskipun kebiasaan ini selalu sukses bikin berat badan naik, melakukan sesuatu ditemani camilan rasanya bikin kita lebih rileks. Melihat kebutuhan tersebut, perusahaan yang memproduksi camilan pun makin banyak. Enggak cuma perusahaan besar aja, loh. Banyak usaha rumah tangga atau yang lebih populer dengan nama Usaha Kecil Menengah (UKM) pun turut serta untuk terjun di bisnis camilan.

Saking banyaknya camilan, tiap-tiap produsen pun harus memikirkan beragam cara untuk menarik perhatian konsumen. Ada yang menawarkan varian rasa yang unik, ada pula yang berkreasi lewat kemasan dan jargon. Dari sekian banyak produsen camilan, enam produk ini adalah yang paling epik versi writid.

 

1. Ear Wax Candy

6 Makanan Ringan Super Unik
6 Makanan Ringan Super Unik

Kreasi yang satu ini bikin orang yang benci sama hal yang menjijikan langsung kabur kalo ditawarin. Camilan dikemas sedemikian rupa hingga menyerupai bagian dalam telinga. Kemungkinan terbesar, ide ini bermula dari kebiasaan anak balita yang sering mengonsumsi apapun yang dilihatnya. “Apapun” yang mimin maksud ini meliputi kotoran telinga, upil, bahkan kotoran mereka sendiri. Mau nyobain?

 

2. Grillz Candy

6 Makanan Ringan Super Unik
6 Makanan Ringan Super Unik

Beda sama permen kotoran telinga, Grillz Candy bentuknya enggak menjijikan. Permen ini menyerupai gigi emas. Jadi, lo bisa makan permen ini sambil berpura-pura kalo lo punya gigi emas ala rapper. Seru sih, apalagi rasanya juga asem-asem gimana gitu. Cocok buat gokil-gokilan sama teman-teman lo.

 

3. Real Good “Nyot-Nyot”

6 Makanan Ringan Super Unik
6 Makanan Ringan Super Unik

Sebenarnya kemasan susu Real Good “Nyot-Nyot” ini biasa aja sih. Yang bikin produk ini diingat terus adalah jargon “Nyot-Nyot” dan jingle khasnya yang berbunyi, “Nyot-nyot dikenyot nyooot…” dan dinyanyikan oleh sekumpulan anak kecil yang sudah enggak di usia minum ASI. Ayo siapa yang doyan mengenyot?

 

4. Horse Ice Cream

6 Makanan Ringan Super Unik
6 Makanan Ringan Super Unik

Es krim rasa coklat, strawberry, vanilla, atau green tea sih biasa. Tapi bagaimana dengan es krim rasa daging kuda? Es krim ini mungkin bisa lo jadiin sate, atau lo makan pake nasi. mimin juga bingung apa enaknya daging dijadiin es krim.

 

5. Limun Rasa Kari

6 Makanan Ringan Super Unik
6 Makanan Ringan Super Unik

Kalau tadi ada eskrim rasa daging kuda, sekarang ada limun rasa kari. Biasanya kan orang minum limun untuk menyegarkan kerongkongan atau menghilangkan pedas. Nah ini rasa kari gitu. Bayangin lo abis kepedesan makan kari, terus lo harus minum limun rasa kari. Bakal seger, atau malah tambah kebakar tuh kerongkongan?

 

6. Bihun Kekinian (Bikini)

6 Makanan Ringan Super Unik
6 Makanan Ringan Super Unik

Sebenarnya mimin mau mengacungkan seluruh jempol buat penggagas camilan ini,yang notabene berasal dari Indonesia dan berusia belia. Soalnya konsepnya unik banget. Jadi, snack ini bergambar tubuh cewek yang pakai bikini dengan tulisan “Remas Aku”. Remasnya sih di sekitar bawah dada gitu deh. Dan gambarnya nggak norak sama sekali, malah menurut mimin paduan warnanya bagus dan cukup menarik perhatian. Sayangnya, camilan ini menuai banyak pro-kontra. Kalo menurut BPOM, camilan ini enggak punya izin edar. Jadi, harus ditarik. Ada pula yang beranggapan kalo kemasan camilan ini bisa merusak moral bangsa. Setuju enggak sama keputusan itu?

******

Nah, di antara makanan ringan super unik di atas, mana nih yang lo pilih buat menemani hari-hari lo? Kasih tau mimin di kolom komentar ya!

Writid.net

Baca juga artikel menarik lainnya :
1.Lo Harus Nyobain Nih, Jajanan Korea!
2.10 Makanan instan terjorok ini ternyata benar-benar ada, berani coba?
3.Kamu dapat Rp 6 juta kalau bisa habiskan makanan ini dalam 20 menit