Tokoh-Tokoh Kartun Favorit Versi Anak Kecil vs Dewasa

by

Tokoh-Tokoh Kartun Favorit Versi Anak Kecil vs Dewasa

Tokoh-Tokoh Kartun Favorit Versi Anak Kecil vs Dewasa

Tokoh-Tokoh Kartun Favorit Versi Anak Kecil vs Dewasa
Tokoh-Tokoh Kartun Favorit Versi Anak Kecil vs Dewasa

Writid.net – Film kartun bisa dibilang adalah salah satu bagian kenangan manis dan sebuah memori yang menyenangkan saat masih kecil. Bahkan waktu udah gede begini pasti sebagian dari kalian masih ada yang suka nonton film kartun. Ngaku aja deh!

Nah, kalau lo dari dulu sering nonton film kartun, pastinya tahu beberapa tokoh favorit yang pernah kalian lihat di TV kan? Mereka kebanyakan masih kecil, dan remaja, enggak beda jauh dengan usia penontonnya. Tapi gimana ceritanya kalau tokoh kartun yang lo lihat dulu masih kecil kini udah tumbuh dewasa?

Dilansir dari Berbagai sumber, mimin bakal ngajak lo untuk membayangkan gimana sih kalau tokoh kartun bertambah dewasa? Nih, langsung lihat gih gimana wajah-wajah familiar ini kalau udah gede!

 

1. Agnes – Despicable Me

Tokoh-Tokoh Kartun Favorit Versi Anak Kecil vs Dewasa

Agnes merupakan anak dari Dru seorang profesor yang ada di film Despicable Me. Dulunya lucu banget ya ada poninya gitu, dan sampai dewasa Agnes digambarkan masih suka memeluk boneka unicorn.

 

2. Stewie Griffin – Family Guy

Tokoh-Tokoh Kartun Favorit Versi Anak Kecil vs Dewasa

Wah Stewie masih tetep botak aja nih.

 

3. Jimmy Neutron – The Adventures of Jimmy Neutron: Boy Genius

Tokoh-Tokoh Kartun Favorit Versi Anak Kecil vs Dewasa

Dari kecil sampai dewasa, si Jimmy tetap aja Jenius ya!

 

4. Arnold – Hey Arnold

Tokoh-Tokoh Kartun Favorit Versi Anak Kecil vs Dewasa

Wah Arnold meninggalkan topi khasnya, rambutnya juga beda ya, dan berkumis!

 

5. Beavis and Butt-Head – Beavis and Butt-Head

Tokoh-Tokoh Kartun Favorit Versi Anak Kecil vs Dewasa

Dari remaja sampai tua dan sampe tikusnya mati, mereka tetep sama. Kecuali rambutnya yang mulai menipis hihihi.

 

6. Margaret ‘Maggie’ Simpson – The Simpsons

Tokoh-Tokoh Kartun Favorit Versi Anak Kecil vs Dewasa

Maggie merupakan anak terakhir dari Homer dan Marge Simpson yang selalu terlihat dengan dot karet di mulutnya. Meskipun masih berusia 1 tahun, namun dia sering melakukan hal-hal yang enggak terduga untuk ukuran bayi seumurannya.

 

7. Russell – Up

Tokoh-Tokoh Kartun Favorit Versi Anak Kecil vs Dewasa
Tokoh-Tokoh Kartun Favorit Versi Anak Kecil vs Dewasa

Versi dewasa dari Russel jadi kurus ya, pasti udah tau dong kenapa si Russel ini bisa kurus? Ya, karena dia anak Pramuka yang suka berpetualang.

 

8. Masha – Masha and The Bear

Tokoh-Tokoh Kartun Favorit Versi Anak Kecil vs Dewasa

Si Masha ini masih suka iseng enggak ya, walaupun udah dewasa?

 

9. Lilo – Lilo and Stitch

Tokoh-Tokoh Kartun Favorit Versi Anak Kecil vs Dewasa

Versi dewasa dari Lilo ini, jadi mirip sama kakaknya yang bernama Nani Pelekai. Kira-kira si Lilo ini masih bermain bareng Stitch enggak ya?

 

10. Dora – Dora The Explorer

Tokoh-Tokoh Kartun Favorit Versi Anak Kecil vs Dewasa

Kalo versi dewasa dari Dora ini, yang berubah hanya dari rambutnya saja ya. Makin cantik dan seksi ya?

******

Tokoh kartun aja tumbuh jadi dewasa ya, lo pun juga harus ya, guys! Dari ke-10 tokoh kartun di atas, mana nih yang jadi favorit kalian?

Writid.net

Baca juga artikel menarik lainnya :
1.10 Komik Webtoon Line Terkece
2.Begini rasanya kalau pintu kemana saja milik Doraemon beneran ada
3.7 Anime Episode Terpanjang Sepanjang Masa!