Rating ‘Tomorrow With You’ dan ‘Strong Woman’ Kompak Turun, what happens?

by

Rating ‘Tomorrow With You’ dan ‘Strong Woman’ Kompak Turun, what happens?

Writid.net [Tommorow With You]dan [Strong Woman Soon] telah menayangkan episode terbarunya di minggu ini , pada episode yang sama sama tayang pada tanggal 24 maret itu , Rating kedua serial ini kompak turun kenapa ?

“strong Woman Do Bong” meraup rating 7,4 Persen, yang mana itu turun 2,4 persen dari episode sebelumnya usai mendapatkan rating 1,1 persen, kini ” Tommorow With You” hanya mencetak angka 0,9persen saja

meski “Strong Woman Do Bong Soon” tetap memproleh rating cukup tinggi untuk sebuah serial di tv kabel,namun hal ini sangat di sayangkan , pasalnya kisah cinta segiti ga antara Park BO young, Hyungsik  dan ji soo di serial ini makin menarik

Di sisi lain, “Tomorrow With You” kembali membuat penonton frustasi karena angka rating ini. Netter tidak menyangka serial yang menggandeng Lee Je Hoon dan Shin Min A ini hanya mampu mencetak rating dibawah 1 persen. Netter pun protes pada penulis skenario yang dianggap hanya menyia-nyiakan bakat akting Je Hoon dan Min A.
Kisah cinta di “Strong Woman Do Bong Soon” memang semakin menarik namun banyak penonton yang protes akan hal lain. Netizen merasa tokoh Min Hyuk (Hyungsik) terlalu sering memperlihatkan humor isu penyuka sesama jenis. Genre komedi romantis “Strong Woman Do Bong Soon” juga dianggap tidak cocok digabungkan dengan kisah penjahat psikopat yang menculik wanita.

Meski sebuah serial dibintangi oleh aktor dan aktris populer, sepertinya penonton juga peduli pada kisah yang ditampilkan. Pemilihan dan penggabungan beberapa genre juga berpengaruh pada logika jalannya cerita. Apakah ini yang mempengaruhi turunnya rating kedua serial itu?

Suka Dengan artikel ini ?
jangan lupa Like dan Share yha kak