Beginilah perjuangan fotografer demi sebuah foto keren! Nekat gila, tapi salut dan acung empat jempol deh!

by

Beginilah perjuangan fotografer demi sebuah foto keren! Nekat gila, tapi salut dan acung empat jempol deh!

Beginilah perjuangan fotografer demi sebuah foto keren! Nekat gila, tapi salut dan acung empat jempol deh!

Beginilah perjuangan fotografer demi sebuah foto keren! Nekat gila, tapi salut dan acung empat jempol deh!
Beginilah perjuangan fotografer demi sebuah foto keren! Nekat gila, tapi salut dan acung empat jempol deh!

Writid.net- Jadi fotografer itu (mungkin) kelihatannya gampang dan menyenangkan, apalagi sekarang lagi hype banget profesi ini. Tapi, demi sebuah foto yang ciamik ya ada “nilai” yang harus dibayar.

sepatu anak keren

Pengorbanan dan kerja keras fotografer, dari gulung-gulung di jalan sampai dikejar-kejar beruang, menjadi bukti kalau pekerjaan ini bukanlah perkara mudah.

Bahkan seorang profesional pun sering mengalami kejadian-kejadian lucu dan super ribet di balik pembuatan sebuah foto. Penasaran seperti apa? Yuk, langsung disimak saja foto-fotonya!

1. Berapi-api banget ya motretnya!

Beginilah perjuangan fotografer demi sebuah foto keren! Nekat gila, tapi salut dan acung empat jempol deh!
Beginilah perjuangan fotografer demi sebuah foto keren! Nekat gila, tapi salut dan acung empat jempol deh!

2. Ck..ck..sampai rela sembunyi di tumpukan salju segala

Beginilah perjuangan fotografer demi sebuah foto keren! Nekat gila, tapi salut dan acung empat jempol deh!
Beginilah perjuangan fotografer demi sebuah foto keren! Nekat gila, tapi salut dan acung empat jempol deh!

3. Nungguin setengah hari nih dengan kostum kayak begini!

Beginilah perjuangan fotografer demi sebuah foto keren! Nekat gila, tapi salut dan acung empat jempol deh!
Beginilah perjuangan fotografer demi sebuah foto keren! Nekat gila, tapi salut dan acung empat jempol deh!

4. Fotografer harus jago lari juga. Asal jangan lari dari kenyataan saja, ehehe…

Beginilah perjuangan fotografer demi sebuah foto keren! Nekat gila, tapi salut dan acung empat jempol deh!
Beginilah perjuangan fotografer demi sebuah foto keren! Nekat gila, tapi salut dan acung empat jempol deh!

5. Merinding juga harus gelantungan gitu!

Beginilah perjuangan fotografer demi sebuah foto keren! Nekat gila, tapi salut dan acung empat jempol deh!
Beginilah perjuangan fotografer demi sebuah foto keren! Nekat gila, tapi salut dan acung empat jempol deh!

6. Duh Kalau buayanya mingkem tamat deh riwayat…

Beginilah perjuangan fotografer demi sebuah foto keren! Nekat gila, tapi salut dan acung empat jempol deh!
Beginilah perjuangan fotografer demi sebuah foto keren! Nekat gila, tapi salut dan acung empat jempol deh!

7. Hati-hati, Bro! Ini sih serem banget ombaknya!

8. Di balik foto pra wedding paripurna, ada fotografer yang tiarap-tiarap memotretnya

9. Padahal cuma genangan air…

10. Udah tahan nafas biar foto bagus, eh ini makhluk pake muncul segala!

Ternyata, jadi fotografer melewati perjuangan hidup dan mati juga ya. Sebenarnya, semua pekerjaan pasti punya risikonya masing-masing. Kalau ingin memberikan yang terbaik ya kita harus totalitas dalam bekerja, seperti para fotografer di atas. Pokoknya salut deh buat siapa pun yang mencintai dan berjuang 100% untuk pekerjaannya 🙂

Writid.net

Baca juga artikel menarik lainnya :