BAGIKAN KE SOSIAL MEDIA
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share
Writid.net- Telah banyak fakta yang membuktikan bahwa pacaran bikin kita jadi semakin kreatif. Nah, salah satunya bukti dari kreatifnya kita yaitu membuat nama panggilan sayang yang unik dan langka, lucu, atau bahkan panggilan sayang yang mainstream juga ada untuk pacar atau pasangan kita.
Memiliki nama panggilan sayang buat pacar atau kekasih hati kita memang perlu untuk menjalin hubungan cinta yang jauh lebih dekat lagi dengan pasangan. Biasanya ini dilakukan biar dibilang romantis selain itu agar chemistry lebih terasa lagi. Kalau hanya sekedar panggil “sayang” aja sebenarnya masih wajar deh. Tapi diluaran sana ternyata banyak juga lho pasangan-pasangan yang punya nama panggilan sayang yang unik dan langka. Bahkan panggilan sayang itu tak lazim didengar.
Panggilan Sayang Yang Unik

Kenapa Bisa Ada Panggilan Sayang Yang Unik Dan Langka?

Jatuh cinta memang akan membuat semua hal yang kita lihat dan kita alami akan tampak indah dan lucu untuk sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara. Coba deh kalian ingat-ingat, hal-hal lucu dan aneh apa saja yang pernah kalian lakukan bersama dengan pasangan? Seperti contohnya selalu pakai baju couple saat sedang hangout atau pergi ke mana-mana.Sampai menggunakan panggilan sayang ke pacar. Ya, emang begitu deh kalau sedang di mabuk cinta, tak peduli orang berkata apa. Duia serasa milik berdua, yang lain mah numpang aja.

Kenapa sih perlu adanya panggilan sayang? Menurut Kate Taylor, pakar relationship, panggilan sayang bisa menciptakan sebuah ikatan bersama. Saat masih berpacaran, nama sayang dipakai untuk menguatkan ikatan dengan pasangan. Baik itu untuk satu sama lain atau pada orang yang ada di lingkungannya. Dalam hubungan untuk jangka panjang, panggilan “honey ” sendiri nantinya bisa menjadi singkatan yang akan menunjukkan kepedulian kepada pasangan.

“Panggilan sayang itu bisa jadi salah satu cara yang efektif dalam menambahkan rasa sayang dalam komunikasi pasangan sehari-hari. Kesuksesan dari situs-situs kencan menunjukkan kepada kita betapa pentingnya kata-kata agar dapat memupuk rasa cinta kpada pasangan. Jadi, jangan ragu gunakan saja!” ujar Kate. Namun tentunya kita juga jangan terlalu lebay memakai panggilan sayang untuk pasangan.

Nih, Contoh Panggilan Sayang Yang Unik Dan Langka, Lucu Deh!

Soal fisik emang agak sedikit sensitif karena dapat membuat pacar anda merasa tersinggung dan akhirnya bisa memarahi anda. Tapi apapun itu kalo emang sudah cinta ya dibuat asik saja. Kalau pacar anda tembem pipinya bisa pake panggilan sayang dengan sebutan “blaem”. Kalau pacar gendut dipanggil “ndut”, Lain halnya kalau pinya paacar punya lesung pipi “pipot” bisa dipilih jadi panggilan kesayangan.

 Ayo sekarang ngaku siapa yang kaya gini?
Panggilan Sayang “Pipot” Buat Si Lesung Pipi

Panda Pindi Juga Okey

Buat pasangan Mama Papa mda yang udah mainstream, panggilan sayang yang unik dan langka satu ini bisa jadi pilihan.

Panggilan Sayang Panda Pindi Okey Juga Kan!!

Panggilan Sayang Warna Kesukaannya

Misalnya kalau pacar Anda suka dengan warna pink, anda bisa memanggilnya menggunakan sebutan “Pinky”. Atau jika mungkin dia suka dengan warna putih, anda bisa menyebutnya dengan “Whity” dan disesuaikan saja dengan warna kesukaan pacar anda yang lainnya.

Tapi ingat jangan salah panggil nama panggilan sayang lho!, Berharap bisa romantis bisa jadi pacar anda malah illfeel. Seperti Panggilan sayang yang di bawah ini.

Panggilan Sayang Yang Lucu Dikenang

 

Comments

comments

loading...