Tas Tali Kur Unik Buatan Anak Negeri Ini Jadi Idola Kaum Hawa

by

Akhir-akhir ini sangat banyak orang yang mencari tas yang berbahan dasar dari tali kur. Hal ini disebabkan karena tas tali kur unik ini terbuat dari anyaman tali kur. Sehingga tas ini anti mainstream. Banyak sekali menghadirkan motif-motif unik dan lucu misalnya motif tas tali kur bunga mawar, kerang, Hello Kitty, jagung serta motif tas tali kur unik lainnya.

Untuk kalian yang baru pertama kali mendengar tas tali kur mungkin akan merasa penasaran apa sih tas tali kur itu. Sebenarnya bila kamu pernah jadi anggota Pramuka atau Paskibaraka maka tidak awam lagi dengan isytilahtali kur. Tali kur biasa dipakai untuk tali komando yang digunakan oleh anggota Pramuka atau Paskibraka. Tak hanya anak-anak Paskibra ataupun Pramuka saja. Bahkan tali kur juga dipakai padai pakaian Polisi dan Tentara Indonesia.

Tas Tali Kur Unik

Tas Tali Kur Unik Buatan Anak Negeri

Dengan tangan kreatifnya orang Indonesia, ternyata tali kur bisa dimanfaatkan untuk dijadikan kerajinan tangan sebuah tas dengan motif yang beranekaragam. Untuk melengkapi koleksi tas unik anda tas tali kur ini sudah memiliki model dan mitof yang menarik.

Apa Sih Tali Kur itu?

Mungkin anda masih bingung dan penasaran apa yang dimaksud tali kur itu. Tali kur dua kata yakni “tali” dan “kur”. Bisa diartikan sebagai tali yang digunakan seorang koordinator. Kayak aneh ya artinya? Diartikan seperti itu karena tali itu banyak dianyam serta dulunya sering dipakai oleh para pejuang yang ditempel pada kanan bahu.

Tas Tali Kur Unik Hello Kitty

Keunggulan Tas Tali Kur Unik

Tas yang berbahan dasar dari tali kur ini mempunyai kelebihan dari segi kekuatan dan keawetannya yang tahan lama. Sehingga kalian yang mempunyai tas tali kur nggak perlu khawatir saat tasnya diisi dengan barang- barang yang berat. Dijamin kuat deh. Disamping itu, Tas tali kur unik ini juga memiliki model dan warna yang beragam. Motif rajutannya juga disusun dengan rapi. Jadi bukan sebuah hal yang mengherankan jika tas ini laku keras dan banyak dicari.

Kelemahan Tas Tali Kur

Soal kelemahan tas tali kur unik terdapat pada pihak pembuatnya. Ini karena untuk dapat amembuat satu tas tali kur unik sangat dibutuhkan ketelitian, kesabaran serta keahlian yang cukup tinggi. Hal ini karena proses pembuatan tas tali kur ini memang sangat rumit. Sehingga ini yang menyebabkan harga jual tas ini cukup tinggi. Karena semakin rumit dan sulit proses pembuatannya maka harganya juga semakin mahal.

Tas Tali Kur Motif Bunga

Harga Tas Tali Kur Trendy

Tas dari tali kur ini banyak diproduksi di daerah Jawa Tengah, tepatnya di Pati. Di tempat ini memang sentra produksi tas rajut dengan berbagai motif dan model yang disukai wanita. Tas dengan tali kur ini sangat trendy dan keren jika dipakai mengikuti perkembangan zaman. Konsumen tas ini lebih banyak menginginkan model tas tali kur selempang dibanding jenis tas ransel. Ini karena modelnya menarik dan simpel.

Bagi anda yang ingin mendapatkan tas berbahan dasar tali kur dengan model dan motif terbaru caranya sangat mudah. Karena di toko tas atau toko aksesoris terdekat di kota anda sudah bisa menemukan tas tali kur ini. Selain itu anda juga bisa memperolehnya di toko online yang sudah banyak menjual tas dengan jenis ini tentunya dengan harga yang cukup murah dan terjangkau.