Ketahui 6 Ciri Ciri Orang Yang Suka Sama Kita Tapi Gengsi

by

Writid.net- Jatuh cinta akan menjadi sesuatu yang membuat setiap hati berbunga-bunga. Kadang hal itu dapat membuat seseorang memikirkan cukup banyak pertanyaan, khususnya bagi wanita. Bila si wanita merasa sendiri jika dibanding teman lainnya yang sudah punya pacar. Pasti ia akan merasa kurang percaya diri. Apalagi jika ada pria yang kelihatannya dekat namun masih belum ada kepastian kalau dia suka atau tidak. Nah, dalam artikel ini saya kasih tahu ciri ciri orang yang suka sama kita tapi gengsi.

Mengungkapkan perasaan langsung memang tak bisa disama ratakan. Memang tidak semua pria berani untuk mengungkapkan perasaannya pada wanita. Terlebih wanita yang dia sukai merupakan wanita yang sudah sangat dekat dengannya. Atau mungkin sudah jadi sahabatnya sejak dulu. Nahh, kalau saat ini kamu menghadapi situasi macam ini, kamu perlu tahu tentang ciri orang yang suka sama kita tapi dia gensi.

Tanda Dan Ciri Ciri Orang Yang Suka Sama Kita Tapi Gengsi

Berikut Ini Adalah 6 Ciri Ciri Orang Yang Suka Sama Kita Tapi Gengsi

Pastinya kamu penasaran juga mau tahu. Apa saja tanda – tanda atau ciri dari pria yang sedang jatuh cinta namun malu. Simak baik – baik di sini ya!

Dia sering menyebut namamu

Perhatikan saat kamu sedang ngobrol dengan dia dan dari obrolan itu dia sering menyebut namamu ini artinya bisa jadi dia sedang jatuh cinta padamu. Namamu dapat dianggap sebagai lagu yang paling enak untuk didengar baginya. Tak ada yang lebih indah dan berharga dari hanya sekedar menyebut ataupun mendengar namamu.

Selalu dekat dengan kamu

Ciri yang kedua yaitu dirinya akan sering dekat denganmu. Meskipun tanpa alasan tertentu berarti bisa jadi ia sedang jatuh hati padamu. Ketika kamu berada di perpustakaan atau sedang ada di luar, ia juga akan selalu mengikutimu. Bahkan kadang ia melakukan tingkah laku yang tak biasa seperti halnya menyediakan kursi saat kamu mau duduk, membelikan buku kesukaanmu, membelikan minuman, dan lainnya. Tanda ini bisa jadi petunjuk kalau dia memang suka kamu.
Cowok Sering Ngerjain Cewek Karena Cinta

Dia Sering jailin kamu

Kalau pria sering jail dan suka ngerjain kamu, dan kamu sebal bisa jadi itu hanya triknya agar bisa mendapat perhatian dari kamu. Nah, sebeberapa sering dia jailin kamu maka kamu akan tahu berapa besarkah tingkat jatuh cinta yang dia alami sama kamu.

Sibuk Mencari tahu hal yang bersifat pribadi

Kalau pria sudah berusaha mencari informasi dari kamu maka dia sudah benar – benar jatuh cinta sama kamu. Dia akan berusaha mendapatkan informasi mengenai kepribadian kamu entah dari temanmu, atau dari kamu langsung ketika sedang ngobrol. Dia juga pasti akan mencari tahu kamu dekat dengan siapa, juga apa yang kamu suka. Baginya ini merupakan hal penting agar dia bisa membuktikan cinta dengan melakukan apa yang kamu suka dan sebaliknya.

cowok pura-pura cuek padahal suka

Pura-pura cuek

Saat kamu sedang butuh dia untuk membantu suatu hal, tiba-tiba saja dia cuek sama kamu. Bisa jadi ia ingin kamu lebih perhatian kepadanya. Atau mungkin ia merasa gugup saat dekat denganmu. Mungkin juga ia merasa khawatir kalau-kalau kamu akan mengabaikannya karena penampilannya.

Salah tingkah

 Saat pria naksir kamu, bisa dipastikan akan “salting” atau salah tingkah ketika berada tepat didepanmu. Misalnya saja ia jadi sering garuk kepala, kikuk dalam bergerak, bicara kaku, basah baju berkeringat bahkan mukanya memerah. Kalau seperti ini, coba kamu mulai pembicaraan, lihatl responnya seperti apa.