Inilah Insiden Yang Menimpa Anggota SNSD Taeyeon Saat Tiba Di Bandara SoeTa

by

Writid.net – Untuk bintang yang sekelas anggota SNSD Taeyeon Girls’ Generation, jika disambut dengan lautan fans ketika berkunjung ke sebuah negara bukan hal mengherankan. Namun peristiwa yang dialaminya di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, seminggu yang lalu, ternyata sudah di luar batas. Leader SNSD itu bertandang ke Jakarta dalam rangka menjadi pengisi acara dalam penghitungan mundur atau count down Asian Games, di lapangan silang Monumen Nasional atau Monas.

Tak lama begitu muncul dari area kedatangan, para fans langsung mengerubungi Taeyeon dan Hyoyeon. Akibatnya, Taeyeon sampai terjungkal jatuh karena terus didorong-dorong fans. Taeyeon SNSD tak menyangka kedatangannya di Jakarta akan disambut dengan insiden. Ia kemudian bercerita melalui akun Instagramnya mengenai peristiwa tragis yang terjadi di bandara.

Inilah Insiden Yang Menimpa Anggota SNSD Taeyeon Saat Tiba Di Bandara SoeTa

Curhatan Anggota SNSD Taeyeon Pasca Insiden di Bandara

Saking terguncangnya dengan insiden yang terjadi di Bandara Soekarno-Hatta, Taeyeon sampai mengunggah curhatannya di akun resmi Instagram-nya, tak lama setelah peristiwa tersebut terjadi. Di unggahan tersebut Taeyeon tidak menampilkan foto apa pun, namun ia menulis sebuah keterangan foto yang panjang lebar.

“Di bandara Jakarta ada banyak sekolah orang [yang menunggu], jadi tubuh dan kakiku sempat berada dalam kondisi berbahaya. Aku sempat terjatuh ke lantai, sangat terkejut sampai menangis,” ujarnya dalam pernyataannya yang telah diunggah ke Instagram menggunakan bahasa Korea.

Taeyeon lantas menceritakan bahwa petugas keamanan yang melihatnya dalam bahaya, langsung mencoba mengangkatnya. Tapi, karena sangat banyak kontak fisik dari arah belakang juga sampingnya, maka Taeyeon mengaku kaget bahkan sempat panik.

Taeyeon Tetap Tampil di Countdown Asian Games

Meskipun begitu, Taeyeon melanjutkan, ia menganggap insiden semalam merupakan kecelakaan dan berharap tidak ada yang terluka. Sebelumnya Rappler menulis jika Taeyeon akan absen pada acara countdown nanti malam.

Berdasarkan pada informasi dari Direktur Upacara Pembukaan dan Penutupan Asian Games 2017, Whisnutama, Taeyeon dipastikan tetap tampil pada malam ini. Bahkan, ia dijadwalkan akan membawakan dua lagu.

Taeyeon sendiri diketahui tidak ikut sesi soundcheck karena kondisi badannya yang kurang fit. Meski begitu, fans tetap bisa menantikan penampilan panggung leader Girls Generation itu membawakan lagu hits solonya. Jutaan fans Girls Generation juga telah bersiap menyaksikan Hyoyeon dan Taeyeon tampil di Monas. Mereka juga tampak mengingatkan agar lebih sopan agar kejadian di bandara Soekarno-Hatta sebelumnya tidak terjadi lagi.

Selain itu konfirmasi diperoleh pula dari Kementerian Pemuda dan Olahraga, bahwa semua pengisi acara tak ada yang berubah, termasuk penampilan Hyoyeon dan Taeyeon.

Penampilan Anggota SNSD Taeyeon Tetap Memukau Meski Sempat Ada Insiden Di Bandara

Usai penampilan penyanyi-penyanyi Indonesia seperti Raisa, Tulus, GAC, yang ditunggu-tunggu di Countdown Asian Games akhirnya tampil juga. Hyoyeon, akhirnya naik ke panggung lantas menyapa penggemar di Indonesia dengan senyum yang amat ramah.

Setelah Hyoyeon, giliran sang leader SNSD Taeyeon yang tampil di Countdown Asian Games 2018 digelar di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Jum’at (18/8). Bila saat itu Hyoyeon tampil sporty menggunakan baju merah, Taeyeon tampil sangat cantik memakai dress motif berwarna putih, hitam juga kuning. Sama seperti Hyoyeon, Taeyeon juga tampil membawakan dua buah lagu yakni Fine dan I.

Semua penonton yang kebanyakan fans SNSD itu sing a long saat Taeyeon bernyanyi. Mereka juga berkali-kali memanggil nama Taeyeon. Meski saat sampai di Bandara Soekarno Hatta sehari sebelumnya, Taeyeon sempat terkena insiden gara-gara banyak fans yang menjemputnya hingga terjatuh namun Taeyeon tetap memuaskan para penggemarnya yang datang di Monas.

Baca juga info menarik tentang Artis Korea:

1.Inilah 6 Seleb K-Pop yang lebih milih dunia hiburan daripada lanjut kuliah

2.Inilah 7 Aktor Korea yang pamer perut sixpack setelah ‘lulus’ wamil, macho ya