Tiket Konser G Dragon Jakarta World Tour Sudah Sold Out

by

Writid.net – Kabar G-Dragon akan menggelar konser di Jakarta memang sudah didengar bagi sebagian V.I.P (fans BIGBANG) di Tanah Air. Banyak fans yang menunggu konser kali ini. Kali ini perkembangan konser G-Dragon ini memasuki babak baru. Belum lama ini, sang promotor yang membawa G-Dragon pun akhirnya mengumumkan harga tiket konser G-DRAGON Jakarta 2017 WORLD TOUR.

Konser G-Dragon yang bertajuk G-DRAGON 2017 WORLD TOUR <ACT III : M.O.T.T.E> ‘Moment Of Truth The End’ ini rencananya akan di helat pada Minggu, 3 September 2017. Konser G-Dragon Indonesia kali ini bukanlah hal pertama yang dilakukan bagi pemilik nama asli Kwon Ji Young. Pada tahun 2013 lalu G-Dragon juga pernah menggelar konser solonya di Jakarta.

Tiket Konser G Dragon Jakarta World Tour Sudah Sold Out

Harga Tiket Konser G Dragon Jakarta Yang Sudah Dirilis

Menurut IME Indonesia selaku promotor dalam akun twitter-nya, konser yang akan di adakan di Indonesia Convention Centre ini dibagi menjadi beberapa bagian.

VIP: Rp 3,500,000 (Free Standing, Akses Rehearsals, Exclusive ID Tag, Merchandise)

Cat 1: Rp 2,350,000 (Free Standing)

Cat 2: Rp 1,850,000 (Free Standing)

Cat 3: Rp 1,550,000 (Numbered Seat)

Cat 4: Rp 1,250,000 (Numbered Seat)

Sekedar informasi, selain di Indonesia, G-Dragon juga akan menggelar konsernya ke Negara-negara di wilayah asia dan Amerika. Konser ini setidaknya akan diselenggarakan di 24 lokasi di seluruh dunia yang terdiri dari 3 kota di Jepang, delapan kota di Amerika Utara, empat kota di Oceania, dan Sembilan kota Asia di luar Jepang.

Spesial bagi pemegang jenis tiket konser G Dragon Jakarta VIP akan memperoleh paket VIP seperti:

– 1 rehearsal pass
– 1 exclusive lanyard with ID Tag
– 1 merchandise untuk bentuk merchandise ini akan diumumkan kabar selanjutnya.

Tiket sudah dapat dibeli mulai Sabtu, 12 Agustus lalu, tepatnya mulai pukul 14:00 WIB lewat situs dan aplikasi JD.id. Dan sampai saat ini tiket konser G Dragon Jakarta world tour ini sudah sold out.

Rangkaian Konser G Dragon World Tour

Konser “G-Dragon 2017 World Tour” ini merupakan rangkaian tur promosi dari album baru penyanyi 29 tahun itu. Menurut informasi, penampilan solo G-Dragon dalam panggung ini menjadi penampilan terakhir sebelum ia akan menjalani wajib militer.

Selain Indonesia, G-Dragon juga mengadakan konsernya di berbagai negara, seperti Tiongkok, Singapura, Thailand, Amerika, Kanada, Australia, Jepang, Hong Kong, Filipina, Malaysia, Inggris, Belanda, Prancis, Jerman, dan Taiwan.

G-Dragon memulai debut solonya lewat album Heartbreaker. Album itu tak disangka langsung sukses terjual hingga jumlah 200 ribu copy. Tak sampai di situ, karier solo di G-Dragon juga menuai kesuksesan dengan meraih beberapa penghargaan, salah satunya adalah Album of The Year 2009 dalam Mnet Asian Music Awards.

Jelang Konser G Dragon Lirik Lagu Ini Musti Kamu Hapal

Seorang penggemar G-Dragon baru-baru ini merangkum setlist sang penyanyi saat menggelar konser di Fukuoka, Makau, dan Seoul. Lewat akun Twitter miliknya, @figfling, ia merangkum lagu-lagu yang dibawakan G-Dragon dalam konser di lokas-lokasi tersebut.

Dari daftar ini, bisa diperkirakan lagu apa yang akan dibawakan oleh G-Dragon di Indonesia, meski urutan lagu dapat berubah sesuai durasi dan lokasi konser diadakan. Dalam konser-konser sebelumnya, ia membawakan 20-24 lagu.

Dari daftar ini, bisa diprediksi bahwa G-Dragon akan membuka konsernya dengan lagu “Heartbreaker”, dilanjutkan dengan “Breathe”, “A Boy”, “But I Love You”, dan “Obsession”. Ia juga bakal menggebrak lewat lagu hits miliknya, “Crayon”. Sementara untuk encore, lagu yang selalu ia bawakan adalah “Crooked”.

Baca juga berita K pop terbaik di sini:

  1. Inilah Insiden Yang Menimpa Anggota SNSD Taeyeon Saat Tiba Di Bandara SoeTa
  2. T-ara Resmi Bubar di Bulan Mei, Ini Alasannya
  3. Inilah 10 Foto Six Bomb, girlband K-Pop yang habiskan Rp 1 miliar untuk oplas