Ini Dia Review Lengkap Game Of Throne Season 7 Episode 7

by

Writid.net – Anda para pencinta Game of Thrones season 7 saat ini sudah hadir pisode ke-7 nya The Dragon and the Wolf. Di dalam Game of Throne season 7 episode 7 merupakan episode terakhir dalam season 7. Kira-kira hal apa saja yang terjadi dalam serial episode season finale ini? Mari kita simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Season 7 ini menjadi season yang sangat istimewa sebab meskipun tak banyak episode yang dihadiirkan di dalamnya, tapi banyak sekali info yang dapat kita peroleh. Game of Throne season 7 episode 7 ini diawali dengan pertemuan dari para pemimpin di Dragon Pit. Lantas Kira-kira apa yang terjadi?

Ini Dia Review Lengkap Game Of Throne Season 7 Episode 7

Sinopsis Game Of Throne Season 7 The Dragon and the Wolf

Hasil dari pertemuan antara para pemimpin di Dragon Pit telah membuahkan hasil pada pertemuan antara Tyrion Lannister juga Cersei Lannister pada kediaman Cersei di King’s Landing. Apakah Tyrion akan diperlakukan secara baik oleh Cersei? Apa yang mereka bicarakan?

Di Dragonstone, Theon Greyjoy yang masih belum terima kakaknya disandera oleh pamannya, Euron Greyjoy berbicara dengan Jon Snow mengenai kesalahan yang ia lakukan selama ini. Theon juga berencana untuk memulangkan Yara. Tetapi nampaknya para pengikutnya tidak begitu setuju dengan rencananya. Apa yang terjadi?

Di Winterfell, Sansa Stark dan Arya Stark nampaknya berhasil membuat Petyr ‘Littlefinger’ Baelish dalam kondisi terdesak. Jarang sekali kita melihat Littlefinger dalam kondisi seperti ini. Kira-kira apa yang terjadi?

Akhirnya Samwell Tarly dan Bran Stark dipertemukan. Mereka membahas mengenai sesuatu yang penting: siapa Jon Snow sebenarnya.Jauh di utara, Night King dan para White Walker sudah semakin mendekat. Lalu tiba-tiba Night King muncul dengan sesuatu yang menarik. Kira-kira apa? Anda penasaran? Tonton saja filmnya.

Game Of Throne Seaason 7 Dan Sebelumnya, Ini Bedanya

Dalam season sebelumnya banyak pameran adegan kematian. Namun dalam Game Throne Season 7 episode 7 ini kematian tak lagi diumbar. Ini sunguh mengejutkan. Bahkan karakter yang tampaknya ditakdirkan lewat, seperti Tormund di Episode 6, berhasil keluar hidup-hidup

Film Game Thrones Season 7 The Dragon and the Wolf juga menampilkan twist yang menandai sebagai berakhirnya Lord Petyr “Littlefinger” Baelish. Inilah salah satu karakter yang paling menarik perhatian.

Dia juga orang yang menikmati perjalanan yang sangat lama. Karena dia muncul dalam episode yang lebih banyak daripada banyak karakter lain.

Sedikit hal yang dapat kita pastikan yaitu bahwa karakter tertentu tak akan memperlihatkan wajah mereka pada musim berikutnya, setelah sebuah adegan kematian besar di Episode 7.

Produser film Game of Thrones David Benioff mengatakan, penghapusan terkait beberapa adegan kematian adalah hal yang cukup berat unuk dilakukan.

Premiere Game of Thrones Season 7 Pecahkan Rekor Rating HBO

Penayangan perdana Game of Thrones Season 7 pada Senin pagi waktu Indonesia, 17 Juli 2017, memecahkan rekor rating HBO. Episode ini mampu menarik 16,1 juta pemirsa, termasuk 10,1 juta yang menonton di saluran linier, DVR, dan streaming. Jumlah ini meningkat sebanyak 50 persen dari waktu pemutaran perdana tahun lalu, ketiika acara ditayangkan di musim semi.

Seperti dilansir dari variety.com, jumlah pemisa televisi di musim semi biasanya juga lebih tinggi dibanding musim panas. Pemutaran pertaama dalam episode ini menjadi yang paling banyak ditonton di channel HBO sampai saat ini. Prestasi lainnya adalah jumlah penonton penanyangan perdana Game of Thrones Season 7 merupakan yang tertinggi di antara layanan streaming HBO Go dan HBO Now.

Baca juga Info Fim menarik lainnya:

  1. Beauty and The Beast Live Action
  2. 7 Film Fantasi Terbaik Yang Kurang Populer
  3. Ini Dia Cuplikan Movies Ghost In The Shell (2017) akan rilis pada 31 March