G Dragon Dan Sandara Park Duet Di Konser MOTTE Manila 1 September

by

Writid.net – Tanggal 1 September  kemarin adalah giliran Filipina yang menjadi negara untuk G-Dragon melaksanakan konser tournya yang bertajuk “G-Dragon ACT III : M.O.T.T.E”. Bersama dengan Sandara Park yang menjadi teman duetnya, G dragron dan Sandara Park duet dan terlihat sangat keren.  Rangkaian tur solo G-Dragon telah selesai menggelar konsernya di Philipina. Konser berlangsung meriah, apalagi G-Dragon menggandeng Sandara Park sebagai rekan duetnya untuk lagu ‘Missing U’ dan ‘Hello’.

G Dragon Dan Sandara Park Duet Di Konser MOTTE Manila 1 September

Kemesraan G dragon dan Sandara Park duet di konser MOTTE Manila 1 September

Ada satu momen yang mungkin tak bisa dilupakan para penggemar yaitu  penampilan G Dragon dan Sandara Park duet. Dara menjadi bintang tamu spesial di konser GD di Manila. GD dan Dara tampil mesra menyanyikan “Missing You” serta “Hello”. Duet keduanya pun membuat teriakan penonton makin riuh, apalagi jika mengingat mereka pernah dirumorkan berkencan.

sepatu anak keren

Hastag #MOTTEinManila sempat menjadi trending di Indonesia. Jika tanggal 1 September 2017 lalu G-Dragon melakukan konser ‘Motte’-nya di Manila, itu berarti 2 hari setelahnya yaitu pada tanggal 3 September 2017 mendatang, giliran Indonesia yang menjadi tuan rumah dari konser G-Dragon itu.

Akhiri Konser ‘M.O.T.T.E’ Manila, G-Dragon Posting Siap Berangkat Ke Jakarta

Tidak hanya membagikan momen g Dragon dan Sandara Park duet di atas panggung, tapi mereka juga berbagi momen saat berada di belakangan panggung. Baik Dara maupun G-Dragon menikmati konser di Manila, mengingat mereka berdua adalah artis yang dibesut oleh YG Entertainment. Selain itu, histeria penonton juga semakin pecah karena Dara dan G-Dragon pernah di rumorkan berkencan.

Malam dimana konser Manila usai, G-Dragon memposting sebuah foto sebagai ucapan terimakasih kepada penggemarnya yang berada di Philipina. Yang membuat heboh penggemar Tanah Air, dalam caption-nya, G-Dragon membubuhkan kata ‘Jakarta’ yang merupakan kota selanjutnya yang akan menyelenggarakan konser ‘ACT III: M.O.T.T.E’.

“Aku sekarang siap terbang ke Jakarta,” caption leader grup Big Bang tersebut.

Setelah konser ‘Music Bank in Jakarta’ yang selesai digelar semalam, 2 September, malam kemarin Indonesia akan kedatangan satu musisi Korea Selatan lagi yaitu G-Dragon. Salah satu rapper yang paling berpengaruh di Korea tersebut akan menggelar konsernya 3 September. Ini merupakan konser tur solo pertama G–Dragon yang diselenggarakan di Indonesia, sebelumnya G-Dragon dan Big Bang pernah menggelar konser ‘MADE’ di Indonesia beberapa tahun silam.

Pernah Dirumorkan Pacaran, GD-Dara Duet Mesra di Konser ‘M.O.T.T.E’ Manila

Penonton sesekali histeris melihat interaksi antara G-Dragon dan Dara. Ini tak lepas dari rumor yang pernah menyebutkan bahwa kedua artis YG Entertainment tersebut tengah berkencan. Namun rumor tersebut tidak pernah dikonfirmasi kebenarannya. G-Dragon dan Dara mengakui kedekatan mereka namun hanya sebagai partner satu agensi.

Video penampilan duet GD-Dara yang beredar di situ berbagi YouTube juga dibanjiri komentar. Mereka kagum dengan chemistry keduanya terlepas hanya berhubungan dekat sebagai sahabat dan rekan satu agensi. “Tak bisa dipungkiri bahwa ini merupakan momen konser G Dragon paling bahagia. Dia terlihat nggak bisa menahan senyumnya,” seru seorang fans. “Aku suka momen Daragon ini” tutur fans yang lain lagi.

Memilih Sandara Park sebagai partner di konsernya di Manila bukanlah tanpa alasan. Dara sendiri sebelum debut bersama 2NE1, ia merupakan artis yang sudah tenar di Philipina. Dara bahkan bisa berbahasa Philipina dengan lancar. Hal ini lah yang menyebabkan G-Dragon menggandeng Dara saat menggelar konsernya di Manila.