Tiket Music Bank Jakarta 2017 Menyisakan Cerita Para Fans

by

Writid.net – Festival musik k-pop yang telah ditunggu-tunggu, Music Bank Jakarta, akan telah digelar Sabtu 2 September. Antrean fans yang akan menyaksikan penampilan para grup k-pop papan atas Korea Selatan pun terlihat mengular di area Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Tiket music bank Jakarta 2017 telah habis terjual. Fans mengantre untuk masuk ke Hall B3 dan C3 telah dimulai dari pukul 15.30 WIB. Fans yang sudah mendapat nomor antrean saat membeli tiket terlihat menunggu giliran masuk dengan tertib.

Konser Music Bank di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, digelar pada 2 September 2017 malam. Hingga pukul 16.20 WIB, antrean di loket tiket music bank Jakarta 2017 berangsur berkurang karena banyak fans yang masuk ke area tunggu. Banyak dari mereka merupakan fans fanatik grup musik korea seperti EXO, NCT 127, dan BAP. Ada juga fans lain yang menunggu penampilan GFriend dan ASTRO.

Tiket Music Bank Jakarta 2017 Menyisakan Cerita Para Fans

Kisah Para Fanz Berburu Tiket Music Bank Jakarta 2017

Juli, seorang wanita muda dari Cengkareng, Jakarta Barat, sudah lama bertekad datang ke konser Music Bank tahun ini. Ia adalah fans fanatik dari boyband EXO.

Keinginannya ini sangat kuat, karena ia pernah gagal menyaksikan konser EXO di Jakarta pada tiga tahun lalu. “2014 gagal nonton, sekarang harus nonton, kalo bisa jadi staf deh, tukang gulung kabel juga enggak apa-apa yang penting ketemu EXO,” katanya.

Rela Antre Lama Demi Dapatkan Tiket Music Bank Jakarta 2017

Antrean sendiri cukup lama dan terkendala staf yang mengatur fans untuk menyesuaikan antrean sesuai nomor. Merekapun kesulitan dalam mengatur fans sebab antrean panjang dan venuenya tidak memadai.
Walaupun dijemur di terik matahari, para fans tetap semangat aagar bisa melihar penampilan ASTRO, EXO, BAP, Gfriend, dan NCT127 nanti malam.

Kali ini konser Music Bank Jakarta 2017 adalah bagian dari Korean Festival dan diadakan Dinas Pariwisata Korea Selatan. Sebelumnya, yakni di tahun 2013, Music Bank juga pernah menggelar acara serupa di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Di area gerbang loket, banyak juga para penjual suvenir dan merchandise. Mulai dari kipas berbentuk wajah idola K-Pop, bando, light stick, hingga kaos. Kisaran harga mulai Rp20 sampai Rp150 ribu.

Harga Tiket Music Bank Jakarta 2017 Mulai Ratusan Ribu Rupiah

Disediakan lima kategori tiket untuk “Music Bank” Jakarta. Mereka adalah Red, Blue, Green, Yellow, dan terakhir Silver. Khusus untuk Silver, pemegang tiket ini akan bisa duduk sepanjang konser.

Tiket paling murah di kategori Yellow dibanderol seharga Rp850 ribu. Tiket termahal ada di kategori Red yang dibagi menjadi Red A dan Red B dengan harga masing-masing Ro2.650.000.

Selain itu, keberadaan para calo juga terlihat ramai. Mereka menjual tiket dengan harga yang cukup mahal. Kategori tiket paling mahal harga resminya Rp2,6 juta dan dijual calo dengan harga di atas Rp3 juta. Mereka juga berusaha membeli tiket para penonton yang batal menonton.

Ini jadi konser “Music Bank” yang pertama setelah musik mingguan KBS terakhi konser di Indonesia 2013 lalu. “Music Bank in Jakarta 2017” ini telah digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran 2 September kemarin mulai 18.30 WIB.

Baca Juga Berita Menarik lainnya seperti:

  1. Tiket Konser G Dragon Jakarta World Tour Sudah Sold Out
  2. G Dragon Dan Sandara Park Duet Di Konser MOTTE Manila 1 September
  3. Inilah Insiden Yang Menimpa Anggota SNSD Taeyeon Saat Tiba Di Bandara SoeTa