Tembus 2 Juta Penonton Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 Diserbu

by

Writid.net – Kehadiran film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 seakan membius pencinta film komedi di Tanah Air. Sampai hari kelima kemarin, jumlah penonton sudah menyentuh dua juta lebih. Antusias para calon penonton di sejumlah bioskop di Jakarta saja terbilang cukup membludak.

Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 berhasil menembus dua juta penonton. Angka itu didapatkan hanya dalam lima hari penayangan. Walhasil film besutan Falcon Pictures ini pun menampati posisi ke tiga dalam daftar film Indonesia terlaris.

Tembus 2 Juta Penonton Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 Diserbu

Jumlah Penonton Film Warkop DKI Reborn Jangrik Boss Part 2

Film Indonesia terlaris saat ini masih diduduki Danur, dengan 2.736.157 penonton. Posisi kedua diduduki Jailangkung, dengan 2.550.271 penonton. Posisi ke dua film ini kemungkinan akan disusul oleh Warkop DKI Reborn 2, mengingat film ini masih ditayangkan di bioskop dalam waktu yang cukup lama.

Komedian senior, Indro Warkop mengaku tak pernah memikirkan jumlah capaian penonton untuk film ini. “Ini bukan hanya prestasi, melainkan prestasi kita semua, bangsa Indonesia. Kami tersanjung karena kami yang mewakilinya,” ujar Indro dalam keterangan tertulis.

Sementara film Warkop DKI Reborn pertama yang ditayangkan tahun lalu, mampu menjaring 6,8 juta penonton. Abimana Aryasatya, dan Tora Sudiro, yang membintangi film Warkop DKI Reborn optimis film mereka akan menjaring banyak penonton.

“Satu kali lagi, Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 berhasil menjadi bagian sejarah perfilman Indonesia. Harus diakui Warkop DKI memang berhasil menyentuh hati masyarakat Indonesia dan sebagai bagian dari keluarga Warkop DKI Reborn saya bangga dan bersyukur,” ujar Abimana.

“Pencapaian ini sulit sekali dicapai untuk film Indonesia. Semoga penonton terus bertambah, dan terus mendapatkan respons yang positif,” kata Tora Sudiro.

Indro Ajak Anak Jalanan Nonton Bareng Warkop

Indro Warkop sangat bersyukur atas pencapaian 2 juta penonton tersebut. Kesuksesan ini tentunya, karena dukungan masyarakat yang mencintai film tersebut. Menunjukkan rasa syukurnya, baik Indro, Tora Sudiro, Abimana ,dan Vino G. Bastian seringkali mengajak masyarakat tak mampu untuk nonton bersama film Warkop DKI Reborn Jangkrik Bos Part 2. Kali ini, Indro dan kawan-kawan mengajak anak-anak jalanan untuk nonton bersama.

“Kita hari ini, baru saja nonton bersama dengan anak-anak jalanan dengan rumah singgah Tabayun Kabupaten Bogor,” kata Indro, saat ditemui di XXI Blok M Square, Rabu kemarin, 6 September 2017. Sebelumnya tim Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 2 telah mengajak Tim Oranye penyapu jalanan di Ciganjur, Jakarta Selatan, nonton bareng.

“Sebelumnya, kita juga ajak nonton tim oranye dari Ciganjur. Terus, kita juga bagi-bagi tahu bulat di Blok M beberapa hari lalu,” kata Indro.

Selain itu, hal yang sama juga dilakukan Abimana Aryasatya. Dia janji menjalankan nazarnya mentraktir 8.000 anak yatim, jika Warkop DKI Reborn tembus delapan juta penonton.

Dibalik Film Warkop Yang Kedua Banyak Adegan Gagal Yang Lucu

Menurut Tora terdapat adegan gagal di film yang juga dibintangi Abimana, Indro, dan juga Vino G Bastian. Tora
berkelakar bahwa sebenarnya ada sejumlah penampilan pemain, yang tak sesuai harapan dengan naskah asli film tersebut. “Ada adegan gagal sebenarnya di film ini, yaitu waktu Om Indro jadi putri duyung. Tapi kok jadi kayak dugong ya kelihatannya,” ujar Tora di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Selasa 5 September 2017.

Ketika ditanya apakah ada hal-hal yang berbeda dari syuting film sekuel ini dibandingkan dengan syuting film Warkop DKI Reborn sebelumnya, komedian penuh tato itu pun kembali berkelakar saat menjawabnya. “Bedanya, Om Indro lebih tua 20 hari dibanding saat syuting film Warkop Reborn 2 ini,” ujarnya sambil tertawa.