Daftar Sepatu Sepatu Dengan Harga Paling Mahal Di Dunia

by

Writid.net – Di awal tahun, hype para hipster dan hypebeast masih sekitar Yeezy serta NMD yang baru aja lahir. Selain itu enggak ada topik seputar sneakers yang bikin heboh jagat dunia “persepatuan”. Banyak yang mulai bosan dengan model keluaran baru dari berbagai brand yang begitu-gitu aja. Namun kesabaran sneakerhead akan membuahkan hasil, sebab 12 bulan terakhir mereka dapat memperoleh sneakers terbaik yang didambakan sejak lama. Sepatu adidas terbaru yang paling langka bisa didapatkan.

Nah, kali ini kita akan mengulik soal Sneakers yang Paling Heboh. Akankah itu termasuk sepatu Adidas terbaru yang paling langka? Lebih baik baca terus sampai tuntas supaya anda tahu.

sepatu anak keren
Daftar Sepatu Sepatu Dengan Harga Paling Mahal Di Dunia

Sepatu Limited Edition Langka Dan Super Mahal Termasuk Sepatu Adidas Terbaru Yang Palling Langka

Di bawah ini adalah daftar sepatu termahal di dunia. Mungkin di dalamnya juga terdapat sepatu adidas terbaru yang paling langka itu.

1. Nike Mercurial Vapor IX R9 Chrome

Sepatu ini hanya dibuat sebanyak 15 pasang saja. Andai ada dari kalian yang ingin memilikinya, bisa dipastikan harganya akan sangat mahal. Sepatu ini khusus diberikan pada Ronaldo de Lima yang meemakainya pada Piala Dunia 1998.

2. Nike Mercurial SL

Lama sebelum Cristiano Ronaldo telah dipercaya mengenakan Nike Mercurial, jenis sepatu ini tahun 2004 sudah dalam proses pengerjaan. Sepatu dengan bahan utama yang memakai karbon fiber mempunyai berat 190 gram cuma dijual 550 di Britania Raya serta 2008 pasang saja di seluruh dunia.

Agar menambah kesan mewah, sepatu ini dibandrol dengan harga 240 Pounds memiliki kode unik di lidah sepatu yang tidak akan ditemukan di sepatu Mercurial SL lainnya.

3. Adidas Lionel Messi 2014 World Cup

Di tengah-tengah perhelatan Piala Dunia 2014 dulu, salah seorang bintang dunia, Lionel Andres Messi merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Bertepatan dengan itu, Adidas selaku sponsor utama Messi secara spesial mempersembahkan sebuah sepatu untuk merayakan ulang tahun sang bintang.

Sepatu dengan corak warna-warni ceria cuma diproduksi 27 pasang saja. Dibuat berdasarkan desain dari Adidas Adizero Messi Battle Pack. Sepatu ini dipakai Messi dalam laga kontra Nigeria saat itu La Pulga mencetak gol indah lewat eksekusi tendangan bebas.

4. Adidas Predator Pulse David Beckham

Telah dirilis tahun 2004 dan secara khusus dirilis Adidas agar digunakan David Beckham jelang bergulirnya Euro 2004.

Di seluruh dunia ini hanya ada 723 pasang sepatu versi khusus ini. Angka tersebut cukup familiar pastinya. Ya, 723 adalah penggabungan nomor punggung Beckham kala berseragam Manchester United dan Real Madrid. Disamping jumlahnya terbatas, semua sepatu dibuat sama dengan ukuran kaki David Beckham (size 9 UK).

Obsesi pada Sepatu yang Diproduksi Terbatas

Jika Anda memiliki uang satu juta, misalnya, Anda dapat membeli tiga sampai empat buah sepatu grosir. Tapi, untuk sepatu purna jual dengan merek tertentu, uang Rp10 juta mungkin belum cukup.

Contohnya saja Adidas Yeezy Boost 350 V2 Cream White, dijual harga retail masih dii bawah Rp3 juta. Namun, jika telah sampai pada reseller, harganya bisa naik tiga kali lipat. Belum lagi jika sepatu itu dalam titik tren dan diburu banyak orang.

StockX menyebut saat ini terdaftar 20.000 pasang sepatu merek Jordan, Nike, dan Adidas, yang dijual untuk para penggemarnya. Guna memberi perspektif mengenai besaran nilai pasar, sepatu Nike’s Air Max dapat mencapai 3.200 dolar AS. Sementara Air Jordan 5 Quai 54 Friends & Family bisa mencapai 3.799 dolar AS.