5 Anggota Akatsuki yang Paling Kuat Dalam Dunia Naruto

by

Untuk kamu yang suka nonton Naruto pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Akatsuki. Akatsuki merupakan sekelompok ninja kriminal yang mengkhianati desanya. Akatsuki terdiri dari 10 anggota yang memiliki kekuatan luar biasa. Anggota Akatsuki yang paling kuat sudah pasti sulit untuk dimatikan karakternya. Akatsuki memang terdiri dari ninja-ninja kuat yang masuk dalam peringkat “S”. Tiap anggota Akatsuki menggunakan cincin. Cincin ini dipakai untuk mengekstrak cakra bijuu.

sepatu anak keren

Pendiri organisasi Akatsuki adalah Yahiko dengan kedua temannya Konan dan Nagato. Namun naas karena keberadaan anggota Akatsuki ini merupakan ancaman bagi Hanzou, Yahiko sebagai ketua organisasi tersebut meninggal dalam penyelamatan Nagato. Semenjak meninggalnya Yahiko, organisasi Akatsuki menjadi mudah dihasut oleh Obito dan berubah menjadi organisasi kriminal yang begitu terkenal di dunia shinobi.

Anggota Akatsuki yang Paling Kuat

Akatsuki terdiri dari 10 anggota, yakni Zetsu, Deidara, Kakuzu, Hidan, Sasori, Konan, Kisame, Nagato dan Pain, Itachi Uchiha, serta Obito. Anda pasti penasaran dengan siapa anggota Akatsuki yang paling kuat diantara mereka. Untuk itu, anda simak saja anggota Akatsuki yang paling kuat berikut ini.

1. Obito

Uchiha Obito adalah anggota terkuat dari seluruh anggota Akatsuki. Obito merupakan dalang yang telah membuat episode Naruto menjadi begitu panjang. Dengan menguasai kemampuan Jinchuriki Juubi, Uchiha Obito memperoleh kekuatan Reikudo dan lalu membangkitkan ‘Pohon Dewa’. Apabila tanpa kekuatan ini, Itachi yakin dapat mengalahkan Obito dengan sangat mudah. Belum ada yang berhasil kalahkan Obito saat perang dunia ninja pecah.

2. Itachi

Itachi Uchiha merupakan kakak kandung dari Sasuke Uchiha serta seorang mantan ketua ANBU Konohagakure yang berasal dari Klan Uchiha. Ninja ini berkaitan dengan kejadian Pembantaian Clan Uchiha sehingga menjadikannya sebagai ninja buronan tingkat S. Itachi juga adalah seorang anggota Akatsuki dengan rekannya, Kisame Hoshigaki. Kekuatan Itachi begitu ditakuti. Itachi merupakan anggota Akatsuki pertama yang dikenalkan. Dia juga termasuk seorang ahli yang luar biasa dalam ninjutsu serta genjutsu. Sasaran bijuu Itachi ialah siluman rubah berekor sembilan.

3. Nagato dan Pain

Kemampuan Nagato tidak dapat dianggap remeh. Nagato memiliki 5 pein dengan kekuatan unik tersendiri. Dengan 5 pein tersebut, Nagato dapat menghancurkan Konoha. Tak hanya itu saja, Nagato juga mampu membunuh hampir semua ninja di Konoha. Sesudah membunuh dirinya sendiri dengan cara menghidupkan seluruh orang yang telah dibunuhnya, Nagato dihidupkan kembali ketika perang dunia ninja. Nagato memiliki kekuatan yang berhasil menghentikan Naruto. Jika saja Itachi tak hentikan Nagato mungkin saja Naruto dapat kalah ketika melawan Nagato yang sudah di edo tensei.

4. Kisame

Kisame merupakan ninja pelarian yang berasal dari Kirigakure dengan parntnernya Itachi Uchiha. Target Kisame Hoshigaki ini ialah Jinchuuriki Siluman berekor empat yang adalah seorang laki-laki tua yang telah dikalahkannya dengan susah payah. Ninja ini punya penampilan fisik yang unik mirip ikan hiu dengan kulit biru pucat serta mata kecil. Kisame memiliki struktur muka yang mirip insang dan gigi yang berbentuk segitiga tajam. Sama seperti namanya, Kisame berarti ikan hiu iblis.

5. Konan

Konan adalah satu-satunya anggota wanita di organisasi Akatsuki. Kekuatan yang Konan miliki adalah origami, yakni keahlian yang membuat badannya berubah jadi kertas dan bisa membentuk suatu benda. Dengan kekuatan ini, Konan sangat ahli dalam memata-matai musuh. Konan juga sangat ahli dalam membuat pertahanan dan membuat tempat persembunyian ketika beraksi.