5 Tanda Tangan yang Paling Bagus Dengan Kepribadian Terunik

by

Tanda tangan bisa memberikan gambaran tentang karakter dan kepribadian kita. Tulisan tangan ini bisa menceritakan tentang kita yang sebenarnya. Hal ini dikarenakan, tanda tangan merupakan cerminan diri kita. Tiap orang tentu memiliki kepribadian yang berbeda-beda, hal inilah yang membuat tanda tangan menjadi sangat beragam. Ada tanda tangan yang paling bagus hingga tanda tangan yang paling unik. Tanda tangan tersebut menjadi satu hal yang pasti dimiliki oleh setiap orang.

Pada sebuah penelitian telah menunjukkan bagaimana hasil tulisan, bagaimana seseorang menulis, maupun bagaimana bentuk dari tanda tangan mereka bisa mengungkapkan kepribadian mereka dengan tingkat ketepatan lebih dari 80%. Tanda tangan yang paling bagus itu sendiri bisa dikatakan dimiliki oleh orang yang memiliki kepribadian unik. Kepribadian yang dimiliki oleh seseorang dengan tanda tangan yang paling bagus sangatlah kuat dan menarik untuk diketahui.

Tanda Tangan yang Paling Bagus

Tanda tangan menggambarkan kepribadian kita. Bagus atau tidaknya tanda tangan yang kita buat tergantung pada kepribadian diri kita. Berikut ini adalah beberapa tanda tangan yang paling bagus yang sebaiknya kamu ketahui.

1. Tanda Tangan Berakhir Dengan Garis Bawah

Tanda tangan yang berakhir dengan garis bawah termasuk salah satu tipe tanda tangan terbagus. Tulisan tangan ini sangat kuat, berlebihan, dan langsung. Hal ini menunjukkan kepribadian seseorang yang penuh akan rasa keyakinan serta keberanian. Keyakinan dan juga keberanian dalam memutuskan sesuatu hal ini bisa ditandai dengan coretan akhir yang kembali pada nama. Orang ini merupakan orang yang tidak mudah menyerah. Bahkan, apabila apa yang selama ini ia perjuangkan menemui kegagalan dan harus mulainya kembali dari awal.

2. Tanda Tangan Sesuai Keinginan Hati

Tanda tangan terbagus lainnya ialah bentuk tanda tangan yang sesuai dengan keinginan hati. Pada saat ingin membuat tanda tangan, orang langsung memerhatikan tentang bagaimana tampilannya. Bahkan, ada juga yang mempertimbangkan mengenai inspirasi atau makna di dalamnya. Sebagian besar dari kita menuliskan nama awal, singkatan nama, dan justru nama lengkap. Dengan membuat tanda tangan sesuai keinginan hati, maka orang ini terbilang unik sebab berbeda dengan yang lainnya.

3. Tanda Tangan Tidak Terbaca

Orang yang memiliki tanda tangan tidak terbaca seringkali memiliki kepribadian yang misterius. Orang-orang tidak bisa memprediksi seperti apakah kepribadian orang tersebut. Hal ini tentu saja menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi orang tersebut yang terus menjadi teka-teki. Orang dengan tanda tangan bagus dan misterius ini cenderung pendiam dan tidak mudah terbuka dengan orang baru.

4. Tanda Tangan Sederhana dan Kreatif

Tanda tangan yang terlihat sederhana namun kreatif menggambarkan karakter seseorang yang menyukai nilai artistik yang mendalam. Meski sederhana dan pendek, namun tanda tangan tersebut sangat berkesan. Daripada menumpuk gaya huruf, pola, ataupun kombinasi yang bermacam, tanda tangan yang sederhana dan kreatif jauh lebih mencuri perhatian. Tanda tangan yang sulit dan rumit biasanya menjadikan kamu tak bisa membuatnya kembali. Maka dari itu, sebaiknya kamu pertahankan kesederhaan.

5. Tanda Tangan Diakhiri Dengan Titik atau Garis

Tanda tangan ini menggambarkan kepribadian seseorang yang sangat berhati-hati. Sikap dari orang yang mempunyai tanda tangan ini lebih cenderung skeptis dengan memberikan kekerasan hati saat membuat sebuah keputusan. Pada akhirnya, tanda tangan akan kembali pada diri kita sendiri. Tidak perlu bingung sampai-sampai ingin mengimitasi orang lain. Pasalnya, kita memiliki karakter masing-masing.