3 Tipe Hp Xiaomi yang Paling Bagus Spek dan Harganya

by

Vendor smartphone asal China, Xiaomi kian gencar memperkenalkan perangkat terbarunya di pasaran. Tiap smartphone Xiaomi dibekali dengan spesifikasi yang berbeda-beda. Tentu saja spesifikasi yang dibawa smartphone Xiaomi tersebut mumpuni dan mampu bersaing dengan berbagai perangkat smartphone canggih lainnya. Ada banyak tipe hp Xiaomi yang paling bagus yang bisa anda miliki. Salah satu hal yang mendasari kesan bagus tersebut ialah spesifikasi yang dibawanya.

Berbagai tipe hp Xiaomi yang paling bagus juga didukung dengan beragam fitur unggulan. Fitur ini siap menunjang performa smartphone Xiaomi. Disamping membawa spesifikasi dan fitur handal, smartphone Xiaomi juga dibanderol dengan harga yang kompetitif. Selain smartphone android, sebenarnya Xiaomi juga mengembangkan perangkat lain seperti halnya tv box, camera action, serta aplikasi seluler. Adapun sistem operasi yang Xiaomi kembangkan yakni MIUI sudah digunakan oleh seratus juta user smartphone android di seluruh penjuru dunia.

Tipe Hp Xiaomi yang Paling Bagus

Tipe hp Xiaomi yang paling bagus tentu saja menjadi hp Xiaomi yang paling diminati sekarang ini. Untuk anda yang kini sedang mencari hp Xiaomi berkualitas dengan harga termurah, anda simak saja deretan tipe hp Xiaomi yang paling bagus berikut ini.

1. Xiaomi Mi6

Perangkat gadget yang satu ini dibanderol dengan harga Rp. 6 jutaan. Smartphone Xiaomi Mi6 ini didukung dengan layar IPS LCD, 5.15 Inci, full HD, 428 ppi dengan jaringan HSPA, LTE. Untuk sistem operasinya, Xiaomi Mi6 telah menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat terbaru. Sementara untuk dapur pacunya, Xiaomi Mi6 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan processor Octa Core 2.45 GHz.

Xiaomi Mi6 ini membawa memori internal 32/64/128 GB dan RAM 4/6 GB. Untuk fotografinya, Xiaomi Mi6 disematkan kamera belakang 12 MP, PDAF, Dual LED Flash dan kamera depan 8 MP. Xiaomi Mi6 ini disokong baterai berkapasitas 3200 mAh, Fast Charging. Xiaomi Mi6 juga dilengkapi sensor Fingerprint, Gyro, Proximity, Compass, Barometer, dan Accelerometer.

2. Xiaomi Redmi 2

Dengan harga Rp. 1.499.000, Xiaomi Redmi 2 didukung layar IPS LCD 720 x 1280 pixels dengan resolusi 4.7 inches (~312 ppi pixel density). Xiaomi Redmi 2 membawa memory 8 GB microSD, up to 64 GB dan RAM 1 GB. Tak hanya itu saja, Xiaomi Redmi 2 juga mendukung konektivitas HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps, GPS, microUSB v2.0, USB, Wifi, Bluetooth V4.0, Host. Smartphone ini menjalankan sistem operasi MIUI V6 (Android Kitkat 4.4.4).

Xiaomi Redmi 2 ditenagai processor dan chipset berupa Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, 64 bit, GPU Adreno 306. Untuk fotografinya, Xiaomi Redmi 2 disematkan kamera utama dengan resolusi 8 MP dan kamera depan sebesar 2 MP. Sementara untuk baterainya, Xiaomi Redmi 2 disokong baterai Li-Po 2200 mAh. Smartphone ini layak untuk anda miliki.

3. Xiaomi Mi5

Hanya dengan 3 jutaan, anda bisa dapatkan smartphone berlayar IPS LCD, 5.15 inci, full HD, 428 PPI ini. Smartphone ini didukung Gorilla Glass 4, jaringan HSPA, LTE, dan menjalankan sistem operasi Android Marshmallow. Xiaomi Mi5 ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan processor Quad Core 2.15 GHz. Hadir dengan memori internal 32/64/128 GB dan RAM 3/4 GB.

Pada bagian fotografinya, smartphone Xiaomi Mi5 ini telah dilengkapi kamera belakang 16 MP, PDAF, OIS, Dual LED Flash dan kamera selfie beresolusi 4 MP. Untuk dayanya, smartphone Xiaomi Mi5 ini disematkan baterai berkapasitas 3000 mAh. Baterai yang dibawanya ini telah dibekali fitur Fast Charging sehingga mempercepat proses pengisian dayanya. Xiaomi Mi5 ini dibekali sensor Accelerometer, Compass, Barometer, Fingerprint, Proximity, dan juga Gyro.