Smartphone Xiaomi Yang Paling Bagus Untuk Berfoto

by

Sudah bukan menjadi rahasia umum apabila smartphone keluaran Xiaomi selalu mengusung spesifikasi yang bagus dengan harga yang murah. Terutama untuk kebutuhan selfie. Selfie memang tak pernah ada habisnya. Hingga saat ini, produsen smartphone masih kerap memproduksi smartphone dengan kamera depan berkualitas mampuni. Yang bertujuan untuk meningkatkan hasil foto selfie menjadi lebih baik. Apabila sebelumnya inovasi kamera depan besarnya hanya ukuran megapiksel saja. Saat ini produsen smartphone telah mengeksplorasi lebih jauh melalui penambahan kamera depan yang dilengkapi teknologi pendamping agar menghasilkan foto selfie anti gelap. Dan menjadikan wajah menjadi lebih halus.

sepatu anak keren

Xiaomi merupakan produsen smartphone kelas atas yang populer sebab kepiawaiannya merancang ponsel pintar berkualitas. Dan telah dibanderol dengan harga terjangkau ini pun tidak pernah berhenti berkreasi. Xaiomi melengkapkan lensa kualitas top yang akan menjadikan hasil jepretan Anda lebih bening tanpa harus memakai kamera mahal. para pengguna smartphone selalu menanti nanti smartphone yang dirilis oleh xiaomi. Berikut ini smartphone Xiaomi yang paling bagus.

Xiaomi Mi 6

Ponsel Xiaomi yang paling bagus ini resmi diluncurkan dengan penawaran kisaran harga 6 jutaan. Vendor Tiongkok ini memperkenalkan salah satu tipe HP Xiaomi terbaik. Hp Xiaomi yang paling bagus datang dengan tipe Xiaomi Mi 6. Untuk spesifikasinya, SoC terbaru membawa Snapdragon untuk pertama kalinya datang pada smartphone yakni Snapdragon 835. Octa-core 4×2.45 GHz telah dikombinasikan dengan pengolah grafis dari Adreno 540. Sedangkan pada bagian jepretan foto, Xiaomi melengkapi smartphone-nya dengan dual kamera utama 12 MP. Kemudian dilengkapi dengan 8 MP untuk kamera selfie. Anda juga bisa puas menyimpan hasil foto serta data-data lainnya di dalam ROM dengan kapasitas 64/128 GB.

Xiaomi Mi 5c

Dengan budget 3 jutaan saja Anda sudah bisa memiliki salah satu HP Xiaomi yang paling bagus, Mi 5c. Xiaomi menyediakan smartphone dengan kekuatan Xiaomi Surge S1. Octa-core 4×2.2 GHz yang juga dipadu-padankan dengan GPU Mali-T860MP4. Ponsel ini juga didukung dengan RAM 3 GB lengkap serta kapasitas penyimpanan data internal 64 GB. Pada sektor fotografi, penggunanya bisa menikmati resolusi kamera utama 12 MP yang disandingkan dengan 8 MP pada kamera depan.

Redmi Note 3G Octa Core

Membawa layar IPS LCD 720 x 1280 pixels 5.5 inch dengan kerapatan hingga mencapai 551 ppi. Ponsel xiaomi dengan kamera terbaik ini menjadi barang carian pecinta gadget di negara ini. Dilengkapi processor octa core 1.7 GHz cortex A-7 dan chipset Mali-450, Redmi note 3G octa core ini menggunakan sistem operasi Android v4.2 Jelly Bean. Dan untuk konektivitas yang dicantumkan pada keluaran terbaru Xiaomi ini antara lain HSPA+,Wifi, Bluetooth v4.0, GPS, microUSB V2.0, serta USB Host. Pastinya kan mempermudah transfer data Anda.

Hp xiaomi membawa kamera terbaik yang dijual 2.1 jutaan ini dilengkapi dual Sim dengan Ram 2GB dan memori internal 8 GB. Yang pastinya dapat memuat penyimpanan eksternal sampai dengan 32 GB. Pada sektor kamera, 13 MP sebagai kamera utamanya tak akan menjadikan Anda panik pada waktu harus mengambil gambar. Ditambah dengan kamera depan 5 MP Anda pun dapat berselfie ria tanpa dilanda ketakutan blur karena telah dilengkapi autofocus.

Redmi Note 4G LTE

Ponsel xiaomi dengan kamera terbaik ini merupakan bukti pengembangan dari redmi note 3 octa core. Datang membawa desain yang elegan, smartphone canggih yang dibandrol Rp 1.699.000 ini memiliki spesifikasi mumpuni pada komponennya. Ram sebesar 1 GB serta quad core 1.6 Ghz Cortex-A7 Quallcom MSM8928 dan keberadaan chipset Andreno 305 menjadikan smartphone ini dapat diandalkan pada urusan dapur pacunya. Ponsel xiaomi dengan kamera terbaik layar IPS LCD 720 X 12b80 pixel selebar 5.5 inches dengan kepadatan 267 ppi ini juga dengan kualitas kamera keren 13 MP serta kamera depan 5 MP. Kerennya lagi, telah disematkan baterai Li-Po dengan daya tampung 3100 mAh. Dilengkapi OS Android MIUI 6 Kitkat 4.4.4 akan dilengkapi aktivitas googling anda.