Makna Yang Tersirat Dalam Lirik Lagu Tahta Tempat Yang Paling Indah

by

TAHTA yaitu group band yang berasal dari Kota Kembang, Bandung dan berdiri pada tanggal 18 April 2004. juga termasuk band yang beraliran pop kreatif yang sangatlah beruntung. Sebab mereka baru mengirim demo Juni 2005 silam, dan kemudian sudah langsung direspon baik oleh label. Walaupun menyadari sebagai pendatang baru pada kancah musik Nusantara, Phewe bersama dengan kawan-kawan mengaku tidak takut bersaing dengan sejumlah nama besar grup musik yang lainnya. Terlebih lagi, menurut anak-anak Tahta, mereka bisa belajar dari band-band tersebut. Sekarang ini, demi memuluskan karir, enam cowok yang masih ada pada bangku kuliah ini memutuskan rehat sebentar dari studi dan akan memfokuskan terlebih dahulu pada dunia musik. Mereka akan menjadikan group bandnya agar semakin maju dan menciptakan karya karya yang semakin banyak penggemarnya dan pastinya berkualitas.

sepatu anak keren

Awal mulanya terbentuknya group band ini ialah oleh Ihsan dan juga Mahe yang kemudian juga sempat mengalami beberapa kali pergantian nama. Akan tetapi, sesudah mereka bergabung dengan EMI Music Indonesia dan juga telah memiliki kesepakatan bersama, maka pada akhirnya mereka menggunakan nama group band TAHTA. Tahta diidentikkan sebagai suatu tempat yang paling indah dan juga termasuk keinginan para personel Tahta untuk ber’tahta’ pada hati masyarakat dari pencinta musik Indonesia.

Tempat yang Paling Indah merupakan sebuah album musik yang pertama karya dari grup musik Indonesia, Tahta. Dirilis pada tahun 2006. Berisi dengan 12 buah lagu dengan lagu Dasar Pengecut dan juga Tempat Yang Paling Indah. Menjadi lagu utama album ini. Album perdana TAHTA yang bertajuk “TEMPAT YANG PALING INDAH”, judul yang masih ada hubungannya dengan nama TAHTA itu sendiri. Sebab dalam album tersebut Tahta menjagokan hits single Aku Masih Disini yang disitu menceritakan pengorbangan seseorang dengan hubungan jarak jauh sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara. Dan untuk penggarapan video klipnya diproduksi oleh sutradara Glen Kainama dari Atmosphere Production. dan tepatnya berlokasi di landasan pesawat bandara Soekarno-Hatta, akhir bulan Juli 2006 silam.

Lirik Lagu Tahta Tempat yang Paling Indah

Aku ku terlalu mencintaimu
Terlebih ku menggilaimu
Salahkah ku
Hingga ku tak tahu arah hidupku
Ku telah buta karenamu
Tolong aku

Ku lelaki yang tak bisa menangis
Apa yang harus kulakukan

Aku ku begitu menginginkanmu
Takkan mampu hidup tanpamu
Mengertilah

Hingga kuingin kau genggam hatiku
Dan dekatkan pada hatimu
Tolong aku
Ku lelaki yang tak bisa menangis
Apa yang harus kulakukan

Bila kau menjadi milikku
Kan kurelakan semua sisa hidupku
Kan kujadikan kau ratuku
Di tempat yang paling indah
Di tempat yang paling indah
Di hidupku
Di hidupku

Bila kau menjadi milikku
Kan kurelakan semua sisa hidupku
kan kujadikan kau ratuku
Di tempat yag paling indah
Di hidupku

Makna yang Tersirat Dalam lagu Tahta Tempat yang Paling Indah

Lagu Tahta tempat yang paling indah ini menggambarkan perasaan cinta dari seorang laki laki pada cewek yang disukainya. Laki laki tersebut ingin mengungkapkan isi hatinya untuk seorang wanita, yang cintanya itu benar benar cinta yang tulus dalam hati. Nah, untuk para cowok yang ingin menembak ceweknya, lagu tahta yang berjudul Tempat Yang Paling Indah ini bisa anda gunakan. Pasti wanita yang anda sukai akan terpesona dan tersentuh hatinya mendengarkan lagu yang isinya bagus ini. Semoga bermanfaat.