Dikabarkan Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun Akan Segera Menikah Bulan Mei Nanti!

0

Dikabarkan Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun Akan Segera Menikah Bulan Mei Nanti!

Dikabarkan Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun Akan Segera Menikah Bulan Mei Nanti!

Writid.net – Setelah sebelumnya ada pasangan Kim So Yeon dan Lee Sang Woo yang mengumumkan pernikahan mereka, kali ini kabar bahagia datang dari Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun. Keduanya memastikan akan menggelar pernikahan Mei mendatang. Wah, selamat ya!

FYI, pada pernikahan penyanyi cantik, Bada S.E.S yang digelar pada 23 Maret, siapa sangka kalau Cha Ye Ryun berhasil menangkap buket bunga pernikahan cantik yang dilembarkan oleh Bada ke pada para tamu yang hadir. Tentu saja Ye Ryun yang berhasil menangkap bunga itu membuat banyak orang heboh. Pasalnya saat ia diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan Joo Sang Wook. Sontak hal ini menciptakan banyak kabar. Enggak sedikit para netizen yang berpikir jika Cha Ye Ryun akan segera menikah dengan Joo Sang Wook menyusul Bada S.E.S. Dan ternyata dugaan para netizen pun sepertinya akan menjadi kenyataan.

Agensi Joo Sang Wook pada hari ini (29 Maret 2017) udah membenarkan jika aktornya itu berencana menikah pada bulan Mei mendatang. Sayangnya, belum ada detail tentang pernikahan yang bisa diungkapkan oleh agensi.

“Setelah mengkonfirmasi dengan Joo Sang Wook, benar bahwa mereka berencana menikah di bulan Mei. Tanggal pasti dan lokasi masih belum ditentukan. Kami akan mengumumkan lebih banyak rinciannya setelah semuanya jelas. Tolong berikan sambutan hangat kepada keduanya, yang sedang mempersiapkan hari terpenting dalam hidup mereka, dan tolong terus dukung karir akting mereka.” Ungkap agensi.

Sebelumnya, pasangan ini sudah sempat dirumorkan pacaran, tapi awalnya mereka memilih untuk menyangkal. Namun kenyataannya kabar mengenai hubungan pacaran mereka tersebut berakhir benar. Selain itu, pasangan Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun pertama kali bertemu di lokasi syuting drama MBC Glamourous Temptation di tahun 2015.

Mereka mengakui hubungan asmara mereka pada bulan Maret 2016 lalu, setelah kurang lebih satu tahun menjalin hubungan asmara, akhirnya mereka memutuskan untuk mengikatnya ke dalam tali suci pernikahan. Selamat untuk pasangan satu ini, semoga urusan pernikahan mereka bisa berjalan dengan lancar!

Share.

About Author

Comments are closed.