T-ara Resmi Bubar di Bulan Mei, Ini Alasannya

0

Hari ini, Kamis (23 Maret 2017) agensi T-ara, MBK Entertainment, akhirnya mengumumkan secara resmi terkait bubarnya girlgroup T-ara. Keputusan membubarkan T-ara ini dikarenakan kontrak sejumlah membernya dengan MBK yang segera berakhir.

T-ara dipastikan akan menjadi girlband K-Pop generasi kedua berikutnya yang akan bubar. Kepastian itu didapat setelah seorang orang dalam dari MBK Entertainment yang menaungi T-ara mengungkap sejumlah member enggak akan memperpanjang kontrak.

“Beberapa member T-ara memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan MBK Entertainment.” Ungkap salah seorang sumber.

Kabar tersebut lantas dikonfirmasi oleh agensi. MBK menyatakan jika Boram dan Soyeon lah yang akan meninggalkan agensi, sementara empat member lain akan memperpanjang kontrak hingga Desember 2017.

“Seperti diberitakan, kontrak Boram dan Soyeon T-ara akan berakhir 15 Mei. Qri, Eunjung, Hyomin, dan Jiyeon telah memutuskan untuk memperpanjang kontrak mereka hingga akhir Desember dan akan fokus pada aktifitas solo, drama, dan jadwal personal sekaligus aktifitas di luar negeri.” Ungkap juru bicara agensi.

Sebelum benar-benar bubar, T-ara dijadwalkan akan merilis mini album terakhir pada bulan Mei. Mini album terakhir T-ara akan dirilis tepatnya pada tanggal 17 Mei 2017. Mini album tersebut memuat 6 lagu dan 6 medley dari 6 original member T-ara yang telah bersama-sama memulai karier sejak debut.

Bukan hanya itu, T-ara juga sudah punya agenda lain setelah promosi album. Keenam member terlebih dulu akan menggelar fanmeet di Jepang dan Asia Tenggara pada bulan Juni mendatang sebelum benar-benar berpisah.

“Member-member T-ara akan merilis album terakhir mereka sebagai sebuah grup yang utuh Mei nanti. Setelah itu, mereka akan menjalani aktivitas masing-masing.” Ungkap perwakilan MBK.

Share.

About Author

Comments are closed.